Terungkap Alasan Daniel Kaluuya Tak Ikut Garap 'Black Panther 2', Gara-Gara 'Nope'?
Film

Laporan terbaru datang dari wawancara Daniel Kaluuya baru-baru ini dengan editor Rotten Tomatoes Awards, Jacqueline Coley menjelang rilis film berikutnya, 'Nope'.

WowKeren - Penggemar yang menantikan kemunculan Daniel Kaluuya dalam angsuran film Marvel Mendatang "Black Panther 2" atau "Black Panther: Wakanda Forever" tampaknya harus patah hati. Pasalnya, laporan baru yang beredar mengungkapkan bahwa film lanjutan "Black Panther" itu tidak akan melihat kembalinya Kaluuya yang memainkan peran W'Kabi.

Laporan terbaru datang dari wawancara Kaluuya baru-baru ini dengan editor Rotten Tomatoes Awards, Jacqueline Coley menjelang rilis film berikutnya, "Nope". Setelah menyelesaikan wawancara, Jacqueline turun ke halaman Twitter-nya untuk mengungkapkan berita terbaru.

Dalam cuitannya, dia mengatakan bahwa Kaluuya memiliki konflik penjadwalan dengan "Nope" sehingga dia tidak bisa melanjutkan pengerjaan proyek "Black Panther" berikutnya, di mana dia berperan sebagai kepala keamanan untuk Suku Perbatasan Wakanda.


Photo-INFO

Twitter/THATJacqueline

Peran kunci W'Kabi dalam pasukan Wakanda juga membuatnya menjadi orang kepercayaan dari superhero tituler, yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman. Meski Kaluuya tidak akan mengulangi peran itu, masih harus dilihat apakah Marvel memilih aktor lain untuk menggantikannya atau apakah karakter tersebut benar-benar dihilangkan dari cerita.

Sejak dilaporkan bahwa pengembangan telah dimulai untuk "Blank Panther: Wakanda Forever", tak sedikit penggemar yang mengira bahwa Kaluuya akan kembali untuk mengulangi perannya. Namun kemudian telah dikonfirmasi bahwa pemeran aslinya mencakup Lupita Nyong'o, Danai Gurira (yang memerankan istri W'Kabi Okoye), Martin Freeman, Letitia Wright, Winston Duke, dan Angela Bassett.

Menyusul kematian Boseman, Marvel mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengubah peran titulernya. Namun, film itu akan menghormati warisan Boseman dan memfokuskan cerita sekuel pada anggota lain dari kerajaan Wakanda.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru