Roy Pacar Jeje Nolak, Bonge Seleb Citayam Fashion Week Justru Ngebet Cari Beasiswa?
Instagram
Selebriti

Roy kekasih Jeje artis Citayam Fashion Week memilih fokus mencari uang demi membantu keluarganya. Disisi lain, Bonge justru berminat mendapat beasiswa setelah sebelumnya putus sekolah sejak kelas 3 SD.

WowKeren - Sosok Roy jadi seleb dadakan pasca dirinya dan sang kekasih, Jeje Slebew, viral di sosial media. Keduanya dianggap sebagai role model karena tampil nyentrik di "Citayam Fashion Week".

Setelah terkenal, Roy ternyata mendapat beasiswa dari Sandiaga Uno. Sayangnya, Roy menolak tawaran tersebut dan memilih menjadi konten kreator. Ia merasa harus membantu orangtua dan ingin membuat usaha.

"Iya buat membantu orangtua," kata Roy. "Makanya dari kontenan orang saya tuh mau yah makanya di situ lebih baik begini saja dibanding sekolah. Meskipun nanti ke depannya bagus, tapi orangtua nggak ada yang bantu yah percuma juga. Enakan Roy yang sekarang sih. Jadi bisa membantu orangtua."


Disisi lain, Bonge yang juga viral lewat "Citayam Fashion Week" justru punya pandangan berbeda. Ia sebenarnya tertarik untuk menerima tawaran beasiswa.

"Gak, udah gak sekolah Bonge dari kelas 3 SD, gak ada biaya sih orangtua. Bapak Bonge kan sudah meninggal sejak Bonge kecil," kata Bonge. "Kalau sekolahnya aku biayai mau nggak?" tanya Ria Ricis disambut anggukan kepala oleh Bonge.

Di video viral lainnya, Bonge juga sempat ditanya seseorang soal keinginannya sekolah. Tak disangka, Bonge mengiyakan ingin melanjutkan pendidikannya. Sayangnya meski Bonge berminat, netter justru malah terkesan julid.

"Andai saja mau ngasih beasiswa tanpa pilih pilih orang ,dan kenapa harus yg viral yang dapet,di luar sana masih banyak orang yang mau," kata netter. "Sya heran sekali di Indonesia ini. KENAPA PAS VIRAL AJA BARU KELUAR YANG SOK SOK JADI MALAIKAT. APAKAH KITA VIRAL DULU BARU DI KASI BEASISWA????' seru netter. "Ngasih beasiswa sama yg jelasĀ² niat belajar bisa gak sih? Bukan merendahkan seseorang yaa tapi kayanya banyak deh yg emang benerĀ² niat belajar dan terkendala keadaan," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait