Ditawari Ria Ricis Lanjutkan Pendidikan, 7 Potret Stylish Bonge 'Artis' Citayam Fashion Week
YouTube/Ricis Official
Selebriti

Eka Satria Saputra Atau Bonge Menjadi Salah Satu 'Artis' Citayam Fashion Week Yang Belakangan Ini Sedang Viral. Terungkap Bahwa Bonge Putus Sekolah dan Belum Lama Ini Mendapat Tawaran Untuk Melanjutkan Pendidikan dari Ria Ricis.

WowKeren - Fenomena berkumpulnya para ABG di kawasan Sudirman, Jakarta menjadi viral belakangan ini. Wilayah tersebut kini tak lagi di lalu-lalang oleh para pekerja kantoran atau pebisnis namun pemuda-pemudi dengan streets fashion yang menarik. Mereka berjalan layaknya model dengan style mereka yang fashionable sehingga lahir istilah Citayam Fashion Week.

Salah satu pemuda yang mencuri perhatian adalah Bonge yang dijuluki 'penguasa' Sudirman. Pemuda ini memiliki nama asli Eka Satria Saputra namun dikenal sebagai Bonge yang merupakan singkatan dari Bojong Gede, tempat asalnya. Sosok Bonge rupanya menarik perhatian YouTuber Ria Ricis sehingga ia memutuskan untuk menemuinya. Lewat konten bersama Ria Ricis ini, terungkap bahwa Bonge ternyata putus sekolah sejak kelas 3 Sekolah Dasar.


Mengetahui hal tersebut, Ria Ricis kemudian menawari Bonge untuk membiayai sekolah jika memang remaja tersebut berniat untuk memperbaiki pendidikannya. Tanpa pikir panjang, Bonge menerima tawaran adik Oki Setiana Dewi tersebut. Tampak Bonge antusias untuk melanjutkan pendidikannya yang sempat putus karena masalah finansial.

Sosok Bonge belakangan ini memang sedang viral dan kerpa menjadi perbincangan hangat. Di jagat maya beredar banyak video Bonge melakukan wawancara baik itu sendiri atau bersama rekan lainnya saat nongkrong di Sudirman. Gaya fashion Bonge tentunya tidak lepas dari perhatian publik. Berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Style Kece Ala Bonge


Style Kece Ala Bonge
Instagram/bonge_real

Bonge terlihat bersandar di depan mobil lengkap dengan stylenya yang kece. Ia memadukan celana cargo navy dengan kaos putih serta jaket tie dye. Tak lupa ia mengenakan topi andalan serta kacamata khasnya. Mobil hitam di atas adalah milik Bonge lho. berkat kerja kerasnya, ia berhasil membeli mobil mewah bahkan memiliki plat dengan namanya.

2. Bonge Dengan Style Kasualnya


Bonge Dengan Style Kasualnya
Instagram/bonge_real

Bonge kerap tampil dalam balutan busana kasual juga lho. Seperti pada momen di atas, ia memadukan kemeja hitam dengan celana krem serta waist bag. Tak lupa ia selalu mengenakan kacamata yang ikonik. Dalam keterangannya, Bonge menuliskan kalimat bijak tentang melakukan hal baik untuk jiwa. "Apapun yang baik untuk jiwamu, lakukanlah itu (emoji peace)," tulis Bonge.

3. Bonge dengan OOTD-nya yang Cerah


Bonge dengan OOTD-nya yang Cerah
Instagram/bang.lapas

Bonge juga suka tampil dengan pilihan OOTD yang cerah lho. Kali ini ia memadukan kemeja biru dengan kaos putih serta celana jeans hitam. Penampilan Bonge juga terkesan nyentrik dengan kacamata unik warna hijau yang bertengger di hidungnya. Tampaknya Bonge diajak rekannya untuk healing.

4. Style Nyentrik Ala Bonge


Style Nyentrik Ala Bonge
Instagram/mediawili

Sebuah akun fotografer @mediawili mengabadikan momen Bonge yang sepertinya tengah diwawancara saat berada di Lebak Bulus, Jakarta. OOTD Bonge juga tak kalah menuai sorotan. Ia terlihat memadukan kaos hitam dengan jaket tosca serta waist bag andalan. Bonge tak pernah melupakan topi serta kacamata yang membuatnya jadi ikonik. Perpaduan warna keseluruhan outfit Bonge tampak memberikan kesan nyentrik.

5. Bonge si 'Prince Bojong Gede'


Bonge si 'Prince Bojong Gede'
Instagram/mustopamundut

Usut punya usut, Bonge juga dikenal sebagai Pangeran Bojong Gede. Alasannya adalah, penampilan Bonge dibilang metal dan sukai oleh anak remaja perempuan yang nongkrong di Sudirman. Bonge tampakna juga merupakan pemuda yang friendly dan kerap menegabdikan momen manis bersama teman tongkrongan seperti pada momen di atas.

6. Perkiraan Harga Outfit Bonge


Perkiraan Harga Outfit Bonge
Instagram/wwwp.official

Akun @wwwp.official sempat membuat perkiraan harga outfit yang dikenakan Bonge. Dengan gaya busan kasualnya, menurut akun tersebut Bonge bisa merogoh kocek Rp916 ribu untuk total outfit keseluruhan. Perkiraan untuk harga jaket oversize bermotif burung hantu Bonge adalah RP599 ribu, celana Rp125 ribu, kemeja Rp52 ribu, dan sepatu Rp140 ribu.

7. Bonge Sosok Yang Asyik


Bonge Sosok Yang Asyik
Instagram/asamlambunk

Sosok Bonge juga menarik perhatian beberapa selebgram. Pada momen di atas ia tengah mengabadikan momen bersama Teuku Fayyadh yang merupakan seorang kreator konten dan selebgram. Keduanya terlihat asyik dan tak segan mengeluarkan ekspresi yang kocak. Untuk pilihan outfit kali ini, Bonge memadukan kemeja putih dengan celana jeans serta topi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait