Sempat Rebutan Cowok, Intip 10 Momen Akrab Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami Bak Sister Goals
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami sukses membuat publik terkejut dengan pengakuan mereka. Pasalnya, kakak beradik ini menyebut sempat rebutan cowok saat masih remaja.

WowKeren - Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami menjadi bintang tamu di "Tonight Show Premiere" yang tayang di YouTube pada Minggu (17/7) kemarin. Dalam acara tersebut, mantan member JKT48 itu mengungkapkan kehidupan mereka sebagai saudara kandung.

Kyla diketahui setahun lebih tua daripada Zara. Dengan jarak usia sedekat itu, keduanya justru mengaku lebih sering bertengkar. Menariknya, Kyla dan Zara mengungkapkan pernah memperebutkan satu cowok beberapa kali. Terlebih lagi, mereka juga mengaku sempat tukeran cowok. Rupanya hal tersebut terjadi ketika kakak beradik ini masih berusia remaja.


Namun di sisi lain, Kyla memberikan alasan menjadi akur dengan sang adik. Hal ini karena kehadiran pacar masing-masing. Rupanya Kyla dan Zara sering double date, sehingga mereka harus jaga imej. Aksi tersebut malah membuat mereka semakin dekat dan akrab.

Terlepas dari itu, Kyla dan Kyla adalah salah satu kakak beradik selebriti yang memikat hati. Sama-sama merintis karier sebagai member JKT48, berikut sederet momen akrab mereka. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Menanam Bareng


Menanam Bareng
Instagram/mrssaladin

Sofia Yulinar sempat membagikan potret kedua putrinya, Zara dan Kyla saat menanam di usia anak-anak. Sofia menjelaskan jika putrinya itu ketularan kebiasan baik Eyang Walatra yang suka menanam. Terlihat Zara dan Kyla tampak antusias meski harus berurusan dengan tanah dan lumpur.

2. Saling Menyayangi Sedari Dini


Saling Menyayangi Sedari Dini
Instagram/mrssaladin

Meski mengaku sering bertengkar, Zara dan Kyla menegaskan jika saling menyayangi satu sama lain. Hal itu terbukti dari interaksi keduanya sudah akrab sedari dini. Terlihat Kyla dan Zara sudah biasa nempel berdua.

3. Sama-sama Berbakat Jadi Artis


Sama-sama Berbakat Jadi Artis
Instagram/mrssaladin

Kyla dan Zara sama-sama memiliki bakat jadi selebriti. Keduanya sepakat merintis karier artisnya dengan menjadi member JKT48 generasi kelima. Menariknya, kakak beradik ini disebut sebagai anggota bersaudara pertama di JKT48 yang dipromosikan ke tim sama, tapi pada waktu berbeda. Meski begitu, Kyla lebih dulu lulus dari JKT48 dan beberapa kemudian Zara menyusul jejak sang kakak.

4. Sosok Kakak Sekaligus Asisten


Sosok Kakak Sekaligus Asisten
Instagram/zaraadhsty

Hengkang dari JKT48, keduanya fokus mengejar karier sebagai aktris. Di sisi lain, Zara menyebut jika Kyla bukan hanya sekadar sosok kakak yang baik. Melainkan juga seorang asisten pribadi yang pengertian dan suportif.

5. Cewek Kue Ala Kusumawardhani Sibling


Cewek Kue Ala Kusumawardhani Sibling
Instagram/liltetew

Kusumawardhani Sibling ini sukses menyita perhatian publik karena pemotretan mereka. Zara dan Kyla tampil menggemaskan dengan outfit ala cewek kue. Apalagi keduanya juga menata rambut dengan model cepol.

6. OOTD Nerd On Point


<i>OOTD Nerd On Point</i>
Instagram/hasyakyla

Zara membeberkan jika ia sering bertengkar dengan sang kakak karena rebutan baju atau sepatu. Meski begitu, keduanya memang dikenal fashionable karena gaya busana yang setipe. Pada potret di atas, terlihat jika Zara dan Kyla tampil stand out dengan OOTD nerd yang on point.

7. Tampil Match Dengan Sang Mama


Tampil <i>Match</i> Dengan Sang Mama
Instagram/mrssaladin

Selain dengan sang adik, Kyla juga memiliki ukuran pakaian dan sepatu dengan mamanya. Tak mengherankan jika ketiga sering tampil match. Ketika berlibur ke Bali, ketiganya kompak menata rambutnya menjadi gaya cornrow.

8. Swag Sister


<i>Swag Sister</i>
Instagram/zaraadhsty

Kyla sempat membuat publik tertawa karena terlihat tak mengakui Zara sebagai adik. Hal ini bermula dari Instagram Story Kyla yang mengaku takut untuk tidur sendirian dan harus ditemani sosok yang akrab dengannya. Namun, ia justru ogah tidur bersama adik perempuannya Zara. Atas lelucon itu, Zara sering mengungkit hal tersebut jika bercanda dengan Kyla. Duh, sungguh swag sister ya!

9. Momen Liburan Bareng


Momen Liburan Bareng
Instagram/zaraadhsty

Ketika berlibur ke Bali, Kyla dan ketiga adiknya mengabadikan momen saat mengunjungi area persawahan. Dalam potret di atas, penyanyi berusia 20 tahun itu bergaya fierce dengan kacamata hitam dan duduk di kursi kemudi. Sedangkan Zara tampil flawless dengan topi hitam.

10. Duo Visual


Duo Visual
Instagram/zaraadhsty

Selain memiliki bakat akting yang luar biasa, Zara dan Kyla dikaruniai visual yang topcer. Meski sama-sama cantik, Zara cenderung lebih sering tampil elegan serta feminin. Sedangkan Kyla terlihat nyaman dengan gaya boyish dan kasual.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait