Jake ENHYPEN Akui Kurang Rajin Posting Foto Baru, Alasannya Polos
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Jake ENHYPEN merupakan satu dari sekian anggota grup yang mengakui jika jarang mengunggah foto terbaru mereka ke media sosial karena alasan sepele, apa itu?

WowKeren - Sebagai salah satu idola yang digandrungi banyak penggemar, segala aktivitas dari Jake ENHYPEN kerap dinantikan oleh penggemar. Termasuk dari bagaimana dirinya mengirimkan foto selfie di media sosial ENHYPEN dengan rajin.

Namun, terlepas dari itu Jake memilih untuk tidak melakukannya secara rutin meski tahu penggemar menantikannya. Jake merupakan satu dari anggota ENHYPEN yang memutuskan untuk tidak mengunggah fotonya secara rutin kepada penggemar.

Selama wawancara dengan Majalah Weverse, Jake sang idola memberikan alasan mengapa ia tidak mengunggah foto secara teratur. Berbeda dari para anggota ENHYPEN yang sering mengunggah foto di setiap aktivitas mereka, Jake memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tidak melakukannya dengan rajin.

Padahal Jake menyetujui membagikan detail terkecil sekalipun. Akan tetapi, Jake memilih untuk hanya menonton saja lebih asyik. "Anggota lain mengambil foto setiap kali kami mendapatkan makanan, tetapi aku hanya menonton mereka, misalnya," katanya.


Karena itu, Jake mengaku ingin membuat unggahan lebih banyak dan memberdayakan akun sosial medianya demi penggemar yang menantikan kabar menyenangkan darinya. Terlepas dari itu, Jake mengaku jika dirinya tidak punya apa pun untuk diunggah.

"Aku ingin mencoba menggunakan Weverse dan Twitter juga, tetapi aku biasanya tidak mengambil banyak gambar, jadi aku tidak punya apa-apa untuk diposting," kata Jake kemudian.

Tentunya Jake ingin sekali penggemar melihat sisi terbaiknya ketika menjalani kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, Jake memutuskan untuk memperbaikinya dan kini ia mulai sering mengunggah foto dirinya sedikit demi sedikit untuk menjadikan banyak foto sebagai kebiasaan baru.

"Satu-satunya waktu biasanya aku mengambil gambar adalah ketika aku terlihat cukup baik untuk menunjukkan ENGENE, tetapi sekarang aku akan mencoba dan membuat pengambilan gambar menjadi kebiasaan biasa," ungkap Jake yang kini sudah mulai banyak mengunggah fotonya sendirian.

Sementara itu, ENHYPEN secara resmi mengumumkan akan melakukan tur dunia pada bulan September mendatang. Terungkap bahwa tanggal dan kota pertama mereka untuk tur dunia "MANIFESTO" akan dimulai di Seoul September ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait