Mawar AFI Kesal Sang Mantan Suami Ingkar Janji, Bongkar Sikapnya Bila Di Depan Anak-Anak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mengaku kesal dengan sang mantan suami yang kini melayangkan gugatan hak asuh anak. Padahal selama ini ia berusaha menjalin hubungan baik degan sang mantan suami bila di depan anak-anak.

WowKeren - Belum lama ini Mawar AFI kembali meradang gara-gara menghadapi sikap mantan suaminya, Steno Ricardo. Hal ini lantaran mantannya tersebut ngotot menggungat dirinya soal hak asuh anak.

Perempuan pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti ini lantas mengungkapkan bahwa sejatinya ia ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Steno. Meskipun kini rumah tangga mereka telah kandas sejak 11 Januari 2022.

Namun belakangan ini Mawar malah dibuat kecewa karena menurutnya sang mantan suami telah banyak melakukan ingkar janji. Meski begitu, Mawar berupaya agar anak-anak tak pernah membenci ayahnya tersebut.

"Saya pikir mantan suami saya bisa menjadi co-parent yang baik, tapi banyak sekali hal-hal yang beliau ingkar, kalau anak-anak sih aku pengen tetap nggak ada rasa benci ke papanya dan aku juga," ungkap Mawar di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/7). "Jadi pengen tetap menghargai seperti sebelumnya, cuman bedanya papanya nggak tinggal lagi sama kita".

Namun sebagaimana pun upaya Mawar untuk pura-pura menjalin hubungan baik dengan Steno, anak-anak tetap mengetahui yang sebenarnya. Karena menurutnya, anak-anak punya perasaan untuk bisa merasakan sikap yang diperlihatkan orangtuanya.


"Tapi aku rasa yang namanya anak kecil itu pasti pakai feeling, energi baik dan buruk itu pasti sampai ke mereka, jadi kalau ibu-bapaknya berseteru, nggak ada habisnya, walaupun di depan mereka pura-pura baik, saya rasa anak-anak bisa menangkap energi itu," kata Mawar.

Selain itu,hingga kini Mawar juga kesal dengan Steno yang menggugat hak asuh anak. Padahal menurutnya Steno tak perlu menggugat hal tersebut karena bisa dibicarakan secara baik-baik dengannya.

"Itu sih yang bikin aku sedih, kalau dia sendiri sangat bersikeras dengan gugatan hak asuh anak, kenapa tidak dipikirkan dulu hal-hal sepele, yang menjaga perasaan anak, daripada bapak-emaknya berseteru, udah aja, tinggal kita bicarakan aja baiknya gimana," Terang Mawar.

Tak hanya itu, Mawar selama ini juga menjamin anak-anaknya akan tumbuh dengan baik. Sebagai ibu kandung, ia juga lebih tahu soal bagaimana kegiatan anak-anaknya selama ini.

"Toh anak sama saya di rumah juga tumbuh dengan baik, makannya teratur, jam tidurnya malah jauh lebih teratur tinggal dengan saya, sekolahnya juga bagus, jadi apa lagi?," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait