Astrid Tiar Ikut Kena Semprot Usai Diduga Sindir Suara Keisya Levronka
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Tak cuma Ivan Gunawan, netizen juga ramai menyoroti sikap Astrid Tiar sebagai host yang diduga menyindir suara fals Keisya Levronka sontak ramai dikritik.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan video Ivan Gunawan yang dianggap meremehkan Keisya Levronka. Pasalnya dalam sebuah acara TV, Ivan Gunawan meminta Keisya untuk bernyanyi lipsync.

Ucapan Ivan Gunawan itu sontak menuai kritik. Pasalnya pria yang akrab disapa Igun itu dianggap menyinggung perasaan Keisya yang beberapa waktu belakangan ini dinilai gagal dalam menyanyikan lagunya sendiri.

Belum selesai persoalan Ivan Gunawan, nama Astrid Tiar rupanya ikut terseret. Pasalnya Astrid Tiar juga dianggap meremehkan Keisya Levronka.

Hal itu bermula saat Astrid Tiar diduga mengolok-olok suara fals Keisya. "Coba part yang klimaksnya aja, yang 'Kau kembali'," ujar Astrid Tiar menirukan suara sumbang Keisya pada salah satu peserta.

Mendengar itu, Keisya rupanya menanggapi santai. Pasalnya alih-alih kesal, Keisya justru tampak tersenyum mendengar ucapan serta aksi Astrid menirukan suaranya yang fals.


Hal itu rupanya berbeda dengan Inul Daratista dan Danang Pradana Dieva yang saat itu menjadi juri. Pasalnya mereka meminta Astrid untuk tak menirukan suara Keisya.

"Jangan ditiruin, jangan ditiruin," pinta Inul. "Aku cuma mau ngasih tau," sahut Astrid. "Udah ngomong aja, 'Ku menanti kau tuk kembali', ngomong aja," timpal Danang.

Aksi Astrid itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku tak habis pikir dengan sikap serta ucapan Astrid tersebut.

Netter pun ramai menyentil balik Astrid yang dianggap sudah keterlaluan. Terlebih Astrid mengucapkan hal tersebut di sebuah acara TV nasional, di mana Keisya hanya menjadi bintang tamu bukan peserta.

"Parah bgt," tulis akun @****taaa. "Emang astrid lu bisa nyanyi kaya keisya hah?!!" komen akun @dw*****ni.

"Membully di siaran TV pls lah bu... coba bu Ass nyanyiin jangan cm bs ngenyek😢," sambung akun @lu****et. "Dipikir lucu kali ya.. keisya ini lebih kecil dr gue tp kuat bgt semangat keisyaaaaa," timpal akun @ho****st.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait