Besok Tayang, Lee Jong Suk Frustasi Banget di Teaser Baru 'Big Mouth'
MBC
TV

MBC kembali membagikan teaser dari drama 'Big Mouth' jelang penayangan perdana besok, Jumat (29/7). Kali ini menampilkan beberapa potret frustasi Lee Jong Suk.

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tidak mengherankan mengingat ini akan jadi comeback drama Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation.

"Big Mouth" menceritakan mengenai Park Chang Ho, diperankan Lee Jong Suk yang merupakan seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus tersebut engubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse". Demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara "bermulut besar" harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

28 Juli, MBC kembali membagikan sederet cuplikan baru dari "Big Mouth". Pada teaser baru ini, menunjukkan sederet potret frustasi Lee Jong Suk di masa persidangan.


Pada potret tersebut, Park Chang Ho ke pengadilan bersama ayah mertua sekaligus direktur di firma hukum tempatnya bekerja yakni Go Ki Kwang yang diperankan oleh Lee Ki Young. yang juga direktur firma hukumnya. Park Chang Ho tampak bingung berbeda dari pengacara umumnya yang harusnya percaya diri. Sikap ini membuat orang-orang tidak mempercayainya.

Pada potret tersebut, menunjukkan Go Ki Kwang mengatakan sesuatu kepada Park Chang Ho yang tampak semakin bingung. Selanjutnya, menunjukkan momen para klien Park Chang Ho yang marah atas kegagalan mendapatkan hasil yang mereka inginkan.

Episode perdana "Big Mouth" sendiri akan menyoroti kehidupan sulit Park Chang Ho sebagai pengacara tidak kompeten yang hampir bercerai. Pada potret persidangan yang ditunjukkan ini adalah kesempatan untuk menyelesaikan hubungan yang tegang dengan istrinya Go Mi Ho, diperankan oleh YoonA.

Sementara itu, "Big Mouth" akan ditayangkan perdana mulai 29 Juli. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu di MBC. "Big Mouth" merupakan drama praproduksi di mana syuting telah selesai sebelum ditayangkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait