Dikaruniai Anak Pertama, Ria Ricis dan Teuku Ryan Jawab Begini Soal Ingin Miliki Berapa Momongan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan kini telah resmi menjadi orangtua usai dikaruniai anak pertama. Lantas Ricis dan Ryan ditanya soal keinginan memiliki berapa momongan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan. Bagaimana tidak, Ricis dan Ryan telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Anak pertama Ricis dan Ryan lahir pada Selasa (26/7) lalu.

Setelah dikaruniai anak pertama, Ricis dan Ryan kemudian ditanya soal jumlah momongan. Teuku Ryan mengungkapkan bahwa ia belum bisa menentukan ingin memiliki berapa momongan.

"Kalo itu enggak bisa nentuin ya karena itu semua juga dari Allah SWT yang beri," ungkap Teuku Ryan saat ditemui WowKeren di RS Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7).

Namun yang pasti, Teuku Ryan mengaku akan memberikan jarak antara anak pertama dan anak-anak mereka selanjutnya. Ia juga akan mempertimbangkan keinginan sang istri terlebih dahulu jika ingin memiliki momongan baru. Bukan tanpa sebab, Ryan menyebut Ricis yang berhak menentukan hal itu.


"Yang pasti kalau kita sekitar 4-5 tahun ke depan karena enggak mau jaraknya terlalu deket. Terus itu kembali ke istri karena yang ngandung istri, yang ngelahirin juga istri, atas kemauan istri lah ya pokonya ya sayang ya," kata Teuku Ryan. "InsyaAllah," timpal Ria Ricis.

Selain itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjawab soal keinginan memiliki anak laki-laki. Baik Teuku Ryan maupun Ria Ricis tak ingin mengejar keinginan itu. Yang penting, mereka memikirkan kasih sayang yang cukup untuk buah hati mereka.

"Gak terlalu mengejar juga sih. Yang penting menurut saya si adek ini juga perlu kasih sayang kita, pelukan hangat dulu," tutur Teuku Ryan. "Yg penting gak kurang kasih sayang," sahut Ria Ricis.

Sementara itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengungkapkan alasan mengapa masih merahasiakan nama serta wajah calon buah hati mereka. Ternyata, Ricis dan Ryan masih belum menemukan nama untuk sang buah hati.

"Nama kita umpetin dulu, karena masih siapa ya, siapa ya. Kalau udah waktunya nama fix-nya insyaAllah kita publikasikan ke kalian," pungkas Ria Ricis.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait