10 Pesona Sintya Marisca Naik Vespa Hingga Motor Sport, Dikabarkan Dekat dengan El Rumi
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Sintya Marisca dikabarkan dekat dengan El Rumi. Di sisi lain, terungkap bahwa aktris cantik ini adalah anak motor dan gemar touring. Intip yuk deretan potret gaharnya di sini!

WowKeren - Kisah asmara El Rumi tak pernah luput dari sorotan media. Usai putus dengan Marsha Aruan, ia tampaknya belum memiliki gandengan baru. Namun baru-baru ini putra Ahmad Dhani tersebut dikabarkan dekat dengan aktris Sintya Marisca.

Kabar ini berembus usai keduanya kompak saling bertukar foto di laman Instagram masing-masing. El Rumi dan Sintya saling mengunggah foto berpose naik motor vespa cantik berwarna hijau. Unggahan keduanya langsung membuat heboh publik dan mengira ada hubungan spesial di antara El Rumi-Sintya.


Di sisi lain, publik juga dibuat penasaran akan sosok sang aktris cantik yang dikabarkan dekat dengan El Rumi itu. Sintya Marisca dikenal sejak tampil berjoget sembari menyanyikan lagu "Pamer Bojo" dan "Cendol Dawet" yang dipopulerkan oleh mendiang Didi Kempot. Ia juga viral usai menyanyikan lagu Reza Artamevia dalam acara ''Synchronize Fest''.

Sintya melebarkan sayap dalam dunia akting di tahun 2017 dengan membintangi banyak FTV. Ia juga membintangi banyak judul film layar lebar. Di sisi lain, terungkap bahwa dirinya adalah seorang pecinta motor klasik. Tak jarang ia mengunggah momen ketika menunggangi vespa atau motor sport. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Style Tak Pernah Gagal


Style Tak Pernah Gagal
Instagram/sintyamarisca

Gaya Sintya gak pernah gagal saat riding. Perempuan cantik ini selalu all out dengan gaya kasual hingga vintagenya. Sintya tetap tampil kece ala anak muda saat mengendarai motor di jalanan. Diketahui Sintya sudah belajar naik motor sedari kecil.

2. Gemar Touring


Gemar Touring
Instagram/sintyamarisca

Pecinta motor klasik, Sintya tak hanya memiliki vespa namun satu kuda besi lainnya yang berwarna hitam tipe Yamaha RX 100. Tampak dalam potret di atas, ia tengah touring bersama rekan-rekannya. Gayanya yang tomboi juga mencuri perhatian warganet. Swag banget!

3. Jelajahi Jalan Terjal


Jelajahi Jalan Terjal
Instagram/sintyamarisca

Di sela kesibukannya sebagai seorang aktris, Sintya menyempatkan waktu untuk berkendara dengan motor kesayangannya. Pada momen dia atas, Sintya bersama rekan-rekannya tengah melakukan touring. Dalam keterangannya, ia menjelajah mulai dari Garut yang penuh hiruk pikuk warga Bandung, kemudian lanjut beristirahat di kota Kembang yang selalu hangat dengan pelukan. Sintya juga menyempatkan untuk mengarungi jeram di Pangalengan.

4. Miliki Rekan Sefrekuensi


Miliki Rekan Sefrekuensi
Instagram/sintyamarisca

Sintya menjalani hobinya riding tak sendiri namun bersama rekan-rekan yang memiliki hobi yang sama. Dalam berbagai kesempatan, ia akan menunjukkan momen solidnya bersama "geng" vespa saat touring. Di slide pertama, Sintya bersama gengnya tengah berada di Bali. Sementara di foto selanjutnya, Sintya tengah merayakan Hari Vespa Sedunia bareng rekan sefrekuensi juga.

5. Sempat Alami Pengalaman Tak Enak


Sempat Alami Pengalaman Tak Enak
Instagram/sintyamarisca

Sintya tampak keren berpose dengan motor klasik dominasi warna biru. Namun dalam keterangannya, ia mengaku mengalami hal tak mengenakkan saat perjalanan touring. Artis kelahiran 4 November 1999 ini mengaku mengalami drama motor yang tak mau menyala, menabrak mobil yang berhenti tiba-tiba hingga kopling putus saat masuk barisan.

Kejadian tak mengenakkan ini tentunya lumrah dirasakan oleh para anak motor. Di sisi lain, kendati smepat mengalami kejadian tak mengenakan, Sintya mengaku perjalanannya kala itu menyenangkan.

6. Gahar Banget!


Gahar Banget!
Instagram/sintyamarisca

Gak kaleng-kaleng, selain bisa menaiki vespa dan motor sport, Sintya sepertinyajuga handal mengendarai motor trail hingga enduro. Pada momen di atas, ia tengah melakukan kunjungan ke suatu daerah. Sintya kece abis mengenakan kaos hitam dipadu dengan celana merah.

7. Naik Motor Sport


Naik Motor Sport

Menjadi salah satu anggota dari Enduro Warrior, Syifa sempat ikut Touring Enduro Turbo Ultimate Journey pada Maret lalu. Sintya tampak gahar saat menaiki motor sport warna merah dilengkapi dengan helm full face. Boyish abis, Sintya langsung banjir pujian di kolom komentar.

8. Perjalanan 'Kaya Akan Kehidupan'


Perjalanan 'Kaya Akan Kehidupan'
Instagram/sintyamarisca

Sintya berbagi pengalaman saat mengikuti Touring Enduro Turbo Ultimate Journey. Di hari kedua, ia merasakan perjalanan indahnya Bromo di pagi hari serta sempat kehujanan. Tampak dalam foto, Sintya juga menjajal medan yang terjal seperti jalan setapak yang full lumpur. Sintya juga mengaku melakukan perjalanan yang "kaya akan kehidupan".

9. Serunya Kart Riding


Serunya Kart Riding
Instagram/sintyamarisca

Sintya berkesempatan nunuk riding dengan menaiki kart riding. Dalam foto, ia mengenakan kaos hitam dipadu dengan celana jeans. Sintya sendiri mencoba gokart racing untuk pertama kalinya saat mengikuti Touring Enduro Turbo Ultimate Journey. Saat itu Sintya mengaku sangat senang.

10. Naik Vespa dengan Kebaya


Naik Vespa dengan Kebaya
Instagram/sintyamarisca

Sintya merayakan Hari Kartini dengan cara yang unik yakni menaiki vespa namun mengenakan outfit beda dari biasanya. Jika biasanya Sintya tampak boyish, kini ia mengenakan kebaya dan rok batik. Seolah menghempas stereotype bahwa penyuka motor hanyalah pria atau perempuan tomboi, Sintya tampil cantik dengan gaya busana kalem.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait