Viral Video Sule Terciduk Murung di Tengah Keramaian, Putri Delina Kembali Disalahkan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Proses cerai dengan Nathalie Holscher masih terus berlanjut, kini beredar video di mana Sule terciduk kamera terlihat murung dan sedih di tengah keramaian.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule kini tengah di ujung tanduk. Pasalnya beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Sule usai hampir dua tahun menikah.

Di tengah proses perceraiannya itu, Sule rupanya tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan ia beberapa kali terlihat mengisi sebuah acara.

Namun baru-baru ini beredar video mengejutkan terkait Sule. Pasalnya dalam sebuah video yang ramai beredar, Sule terlihat menunjukkan ekspresi yang berbeda dari biasanya.

Sule yang terlihat ceria dan penuh tawa, kini ia malah terciduk murung dan sedih. Ayah lima anak ini pun terlihat menatap kosong orang-orang yang ada di depannya.

Padahal dalam video, tampak suasana ramai di sekitar Sule. Rina Nose serta salah seorang wanita pun tampak begitu ceria. "Pokus kepada bapak sule yah d belakang," tulis si pengunggah video.


Video Sule itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku simpati pada kondisi Sule sekarang.

Di sisi lain, netter justru ramai menyeret anak kedua Sule, Putri Delina. Rupanya netter ramai menyalahkan Putri Delina usai melihat Sule terlihat murung dan sedih. Putri Delina ramai disalahkan lantaran dianggap sebagai penyebab sang ayah terlihat murung. Putri Delina pun disentil sibuk pacaran dengan Jeffry Reksa ketimbang memperhatikan sang ayah.

"Tuh muka bapak kamu jd murung gara2 lo @putridelinaa," tulis akun @ma*****fo. "Panggilan untuk putdel tlg itu bapak e melas kasihan diurusin biar bahagia," komen akun @wi*****ny.

"Tuan putri malah mabok pacaran tuh om," sambung akun @ke*****ro. "Putdel putdel, jgn pacaran mulu, liat noh bapak lo. Bpk lo semangat donk," timpal akun @pu*****ka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru