Episode Perdana Drama Yoona & Lee Jong Suk 'Big Mouth' Tuai Pro Kontra
MBC
TV

Episode perdana 'Big Mouth' memperlihatkan Go Mi Ho (Yoona) yang merawat dengan baik suaminya yang seorang pengacara. Namun kebahagiaan pasangan ini perlahan pupus.

WowKeren - "Big Mouth" menayangkan episode perdana pada Jumat (29/7). Drama terbaru MBC ini berfokus menceritakan kehidupan sederhana pasangan suami istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona) yang terguncang karena tudingan pembunuhan.

Episode perdana "Big Mouth" memperlihatkan Go Mi Ho yang merawat dengan baik suaminya yang seorang pengacara. Meskipun sudah menikah bertahun-tahun tanpa memiliki anak, mereka tetap bisa berbahagia dengan cara sendiri.

Namun kebahagian pasangan ini pupus ketika Park Chang Ho mengalami kecelakaan mobil. Episode perdana ditutup dengan perkataan pria itu, "Aku menjadi orang yang sama sekali berbeda ketika saya membuka mata."

Episode perdana "Big Mouth" langsung ramai menuai pro kontra di kalangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan alur episode perdana drama ini cukup membosankan, namun ada juga yang menyebut menyenangkan.


Episode Perdana Drama Yoona & Lee Jong Suk \'Big Mouth\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

"Agak membosankan, tapi saya harus menunggu sampai ep. 4 untuk menilai," tulis seorang netizen. "Agak membosankan tapi aku akan melihat reaksi episode minggu depan untuk menilai apakah aku harus terus menonton," imbuh lainnya.

"Baru episode pertama hari ini dan itu terlalu menyenangkan, akting Lee Jong Suk sangat bagus dan dengan Yoona, mereka terlihat sangat tampan dan cantik. Sudah lama sejak aku melihat barisan pemeran pendukung yang kuat juga, ini harus ditonton," puji lainnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" mengawali penayangan dengan catatan rating yang cukup menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu mencatat angka 6,2 persen.

Sementara itu, "Big Mouth" juga memperoleh peringkat rata-rata 2,1 persen di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Drama ini akan menghadirkan episode kedua pada Sabtu (30/7) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait