Sule Dinilai Menghayati Nyanyi Lagu Galau, Lapaknya Masih Dipenuhi Soal Nathalie Holscher?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule membawakan lagu 'Tiara' dari band Kris yang dapat komentar positif dari netizen. Di sisi lain Sule masih jadi sorotan karena digugat cerai oleh Nathalie Hoslcher.

WowKeren - Sule masih jadi sorotan usai digugat cerai Nathalie Holscher pada 3 Juli 2022 lalu di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kali ini postingan terbaru Sule yang menjadi perbincangan.

Dalam postingannya, Sule pamer suara merdu ketika membawakan lagu "Tiara" yang dipopulerkan oleh rock group bernama Kris. Diketahui lagu itu berkisah tentang perpisahan kekasih karena perbedaan kasta.

Komedian 45 tahun ini mengatakan versi lagu lengkap yang dinyanyikannya itu bisa ditonton di akun YouTube. "YUK SUDAH ADA DI YOUTUBE @slmusic.official SLMUSIC JANGAN LUPA DI SUBCRIBE YA," tulis Sule di bagian caption Instagram pada Jumat (29/7).

Netizen ramai memuhi lapak komentar Sule dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen menilai ayah lima anak itu terlihat begitu menjiwai ketika membawakan lagu tersebut.


"Menghayati sekali om," kata akun @abi***. "Mantul kang Sule Laguna jos pisan," sambung akun @gunawan***. "Menghayati banget kang @ferdinan_sule kereenn," tambah akun @een***. "Mewakil kan suara hati om sule ," seru akun @shella***. "Waduh kang sule, nyanyi nya dri hati bgat, jdi sdih liat nya yg smangat kang sule," imbuh akun @wati***.

Sementara itu ada juga netizen yang berharap Sule dan Nathalie bisa rujuk. "Kangen teh natalie ya kang.. makanya jgn bawa ego .. balik lg aja dahh," komentar akun @syifa***. "Plisss rujuk kang demi adzam," sambung akun @gita***.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 lalu. Sementara itu sejauh selama beberapa kali sidang, keduanya gagal mediasi dengan keputusan bulat untuk mantap berpisah. Kabarnya hak asuh anak mereka, Adzam jatuh ke tangan Nathalie dengan Sule memberikan nafkah sebesar Rp 25 juta per bulan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru