Adegan Ranjang Lee Jong Suk Robek Baju Yoona di 'Big Mouth' Curi Perhatian
MBC
TV

Cuplikan episode pertama 'Big Mouth' memperlihatkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang sedang berbaring di tempat tidur lantas mengajak Go Mi Ho (Yoona) membuat anak.

WowKeren - "Big Mouth" telah resmi tayang perdana pada Jumat (29/7). Dalam episode perdana drama noir MBC itu, penonton diperlihatkan banyak adegan romantis dari pasangan suami istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona).

Cuplikan episode pertama "Big Mouth" memperlihatkan Park Chang Ho yang sedang berbaring di tempat tidur. Pria itu bertanya kepada Go Mi Ho yang sedang duduk di meja rias, "Haruskah kita punya bayi?".

Go Mi Ho bereaksi dingin menjawab, "Lihat saja situasi kita sekarang. Jika kita melahirkan seorang anak, bisakah dia tumbuh sendiri?" Park Chang Ho kemudian berkata, "Kita bisa menghasilkan banyak uang sekaligus, kan?".

Park Chang Ho kemudian mengusulkan mereka merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka. "Bagaimana kalau kita pergi ke suatu tempat yang bagus dan menikmati makan malam?" usul Park Chang Ho.


Adegan Ranjang Lee Jong Suk Robek Baju Yoona di \'Big Mouth\' Curi Perhatian

Source: Naver

Namun Go Mi Ho secara tidak langsung menolak dengan mengatakan, "Aku akan memasak perut babi untukmu di rumah. Lihatlah kenyataannya. Kapan kamu bisa melunasi semua hutang pinjaman dan surat utang bankmu?"

Park Chang Ho merajuk dengan berkata, "Kemari dan peluk aku" sembari membuka tangannya lebar-lebar. Pada akhirnya, Go Mi Ho membuka tangannya berkata, "Kemarilah." Pria itu langsung meraih sang istri dan membawanya ke ranjang.

Pasutri ini kemudian masuk ke dalam selimut dan bertukar percakapan manis. "Lotion apa yang kamu pakai? Baunya gila," tanya Park Chang Ho. Go Mi Ho berpura-pura mendorongnya berkata, "Ayah kita belum tidur sekarang".

Namun Park Chang Ho melanjutkan momen romantis mereka mengatakan "Aku mendengkur begitu menundukkan kepalaku". Go Mi Ho masih komplain menjawab, "Pakaianku robek, bodoh", mengungkapkan kemesraan pasangan itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait