Media Korea Soroti Akting Yoona SNSD di Episode Perdana 'Big Mouth'
MBC
TV

Dalam 'Big Mouth', Yoona mengambil tantangan akting dalam drama noir pertamanya. Cewek kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Go Mi Ho, seorang perawat cantik.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) akhirnya comeback membintangi drama baru "Big Mouth" setelah beberapa tahun terlewati. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk itu memulai penayangan perdana pada Jumat (30/7).

Dalam "Big Mouth", Yoona mengambil tantangan akting dalam drama noir pertamanya. Cewek kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Go Mi Ho, seorang perawat dengan kecantikan luar biasa dan kepribadian yang berani.

Go Mi Ho mendukung suaminya Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan membantunya menjadi pengacara. Namun pada episode perdana, Go Mi Ho menyatakan cerai dari Park Chang Ho karena selalu kalah dalam persidangan.

Di akhir episode "Big Mouth", Park Chang Ho terlibat dalam kecelakaan mobil yang terbalik, meningkatkan ketegangan ke level tertinggi dan meramalkan perjuangan putus asa Go Mi Ho untuk membersihkan nama suaminya.


Media Korea Soroti Akting Yoona SNSD di Episode Perdana \'Big Mouth\'

Source: Naver

Begitu episode perdana "Big Mouth" tayang, media Korea Selatan secara khusus menyoroti akting Yoona. Cewek itu dipuji mampu berakting alami dengan secara realistis memerankan seorang istri yang menyalahkan suaminya atas hutang mereka.

Lewat aktingnya, Yoona juga berhasil sisi manis kehidupan pengantin baru, serta penderitaannya saat minum soju. Akting pelantun "When The Wind Blows" itu membuat pemirsa menantikan penampilannya di masa depan.

Di sisi lain, episode pertama "Big Mouth" menuai pro kontra di kalangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan alur episode perdana drama ini cukup membosankan, namun ada juga yang menyebut menyenangkan.

Sementara itu, "Big Mouth" berhasil mengawali penayangan dengan catatan rating yang cukup menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu mencatat angka 6,2 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait