Tim Produksi 'Big Mouth' Beber Pesona 2 Cameo Tampan di Rumah Tangga Lee Jong Suk-YoonA
MBC
TV

MBC merilis teaser baru dari drama 'Big Mouth' yang menunjukkan dua sosok baru dalam kehidupan rumah tangga Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation. Siap nonton?

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" menjadi yang menarik perhatian penggemar sejak para pemeran diumumkan. Drama ini menjadi comeback Lee Jong Suk usai vakum karena menjalani wajib militer.

"Big Mouth" juga mewujudkan harapan penggemar agar Lee Jong Suk dan sahabatnya, YoonA Girls' Generation beradu akting. Keduanya bahkan menjadi pasangan suami istri di drama ini.

"Big Mouth" drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse". Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara "bermulut besar" harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

SPOILER

Pada episode pertama, "Big Mouth" menunjukkan mengenai kehidupan Park Chang Ho dan Go Mi Ho, dipernakan oleh YoonA yang sayangnya tidak berjalan mulus. Selanjutnya dikejutkan dengan Park Chang Ho dengan kecelakaan mobil.


30 Juli, jelang penayangan episode terbaru ditampilkan cuplikan potret yang menampilkan adegan selanjutnya di "Big Mouth". Momen tersebut menunjukkan Park Chang Ho, Go Mi Ho, dan ayahnya Go Ki Kwang, diperankan Lee Ki Young. Ketiganya memiliki permasalahan dengan tetangga mereka Yoo Su Bin dan Kim Do Wan. Tidak seperti Go Mi Ho yang sangat marah karena suatu alasan, Yoo Su Bin dan Kim Do Wan terlihat geli dan nakal.

Hubungan antartetangga di "Big Mouth" ini akan membuat penasaran. Apalagi, kemunculan Yoo Su Bin dan Kim Do Hwan sebagai cameo untuk mendukung sutradara "Big Mouth", Oh Choong Hwan di "Start-Up".

Tim produksi menyebutkan akting dari 2 aktor yang memberikan penampilan spesial patut dinantikan. Yoo Su Bin dan Kim Do Hwan akan membuat penonton jatuh hati.

"Aktor Yoo Su Bin dan Kim Do Wan akan menunjukkan kehadiran unik mereka di episode kedua, yang akan tayang pada 30 Juli, dengan akting realistis mereka, menambah imersi pemirsal," ungkap tim produksi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait