Karakter Lee Jong Suk 'Big Mouth' & Park Eun Bin 'Extraordinary Attorney Woo' Punya Kemiripan Ini?
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti kemiripan karakter Lee Jong Suk di 'Big Mouth' dan Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'. Bagaimana tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" mendadak dikaitkan dengan drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Menurut netizen, karakter Lee Jong Suk dan Park Eun Bin dalam kedua drama tersebut memiliki kemiripan yang cukup unik.

"Big Mouth" berfokus pada kehidupan seorang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang berubah drastis usai dijebak sebagai Big Mouse. Big Mouse sendiri merupakan julukan untuk penipu jenius yang terlibat dalam berbagai kejahatan serius.

Di sisi lain, "Extraordinary Attorney Woo" bercerita tentang pengacara autis genius bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang bekerja di sebuah firma hukum besar. Dia mampu menyelesaikan berbagai kasus sulit dengan baik berkat kecerdasan dan proses berpikir yang kreatif.

Setelah episode kedua "Big Mouth" tayang, seorang netizen membuat sebuah postingan di situs komunitas online theqoo. Dia menemukan kemiripan antara Park Chang Ho dan Woo Young Woo yang sama-sama berstatus sebagai "pengacara aneh".

Dalam kasus Park Chang Ho, OP menyoroti perubahannya sebagai sosok yang lebih tangguh dan aneh usai memprovokasi narapidana lain untuk membunuhnya. Menurut OP tersebut, tindakan Park Chang Ho ini tak kalah aneh dari Woo Young Woo yang mampu menyelesaikan berbagai kasus hukum dengan unik dan menyenangkan.

OP berkata, "Aku menonton 'Pengacara Aneh Woo Young Woo' pada Rabu - Kamis dan sekarang ada pengacara aneh lainnya pada Jumat - Sabtu. Bahkan, pengacara ini mungkin lebih aneh dari yang lain. Lihat saja tatapannya."


Dia melanjutkan, "Julukan yang dia dapatkan setelah episode hari ini adalah Park Hwiyeol, Chang Hwiyeol, Chang-jjok-ie, Miho-chin nom (pria gila)."

Karakter Lee Jong Suk \'Big Mouth\' & Park Eun Bin \'Extraordinary Attorney Woo\' Punya Kemiripan Ini?

Source: theqoo

Postingan ini langsung menjadi sorotan netizen yang lain usai diunggah. Banyak yang sependapat dengan OP dan mulai memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Woo Young Woo 'luar biasa'. Tapi orang ini benar-benar aneh," ujar seorang netizen. "Mereka memiliki tipe aneh yang berbeda. Yang ini adalah karakter 'gila aneh'," imbuh netizen yang lain. "Mata orang normal tidak terlihat seperti itu," timpal netizen yang lain.

"Mereka benar-benar pengacara yang aneh hahaha," kata netizen yang lain. "Pengacara aneh Woo Young Woo dan pengacara aneh Park Chang Ho. Haha mereka mirip dalam hal ini," tambah netizen yang lain. "Dia lebih seperti... Pengacara gila Park Chang Ho," ujar yang lain.

"Ini adalah drama yang sangat bagus. Ini pertama kalinya aku menonton drama Lee Jong Suk," sahut netizen yang lain. "Ya. Dia adalah pengacara dengan tatapan yang aneh," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, dua episode perdana "Big Mouth" berhasil mencatat rating tinggi dengan catatan sebesar 6,2 persen dan 6,1 persen. Apa kalian sudah menyaksikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait