Uwu Buat Pasangan, Ini Harga Piyama Couple Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
TV

Harga piyama couple yang digunakan oleh karakter Lee Jong Suk dan Yoona SNSD di drama 'Big Mouth' akhirnya terungkap. Simak rincian lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama "Big Mouth" langsung menarik perhatian usai ditayangkan pada akhir pekan kemarin. Salah satu yang membuat drama ini begitu disukai adalah karena kedua pemeran utamanya, Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk.

Dalam drama ini, mereka berperan sebagai pasangan suami istri bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona). Mereka saling mencintai meski kerap memperdebatkan ha-hal kecil.

Meski demikian, mereka juga memiliki berbagai adegan uwu yang sukses membuat pemirsa baper. Contohnya saat mereka menggunakan piyama couple untuk tidur.

Setelan pertama yang mereka gunakan adalah piyama lengan panjang berwarna hijau tosca dari brand Evenie. Piyama dengan nama Clover Long Sleeve Pair ini dibandrol dengan harga 99.600 won atau sekitar Rp1,1 juta.

Piyama berikutnya berasal dari brand Snappy Cuddle yang diberi nama Populer Purple Pajama Set. Piyama berwarna ungu muda ini dijual dengan harga yang lebih mahal dari sebelumnya yakni 138 ribu won atau setara dengan Rp1,5 juta.


Pada akhirnya, piyama couple yang digunakan oleh karakter Lee Jong Suk dan Yoona membuat hubungan mereka terlihat lebih uwu. Harganya yang lumayan mahal juga menampilkan kesan elegan dan menggemaskan di saat yang sama.

Uwu Buat Pasangan, Ini Harga Piyama Couple Lee Jong Suk dan Yoona SNSD di \'Big Mouth\'

Source: Twitter

Sementara itu, "Big Mouth" bercerita tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang hanya memiliki tingkat kemenangan sebesar 10 persen. Dia adalah orang yang banyak bicara hingga dijuluki dengan "Big Mouth" atau bermulut besar.

Suatu hari Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu genius bernama "Big Mouse". Agar bisa bertahan hidup dan keluar dari masa-masa sulit, dia harus mengungkap konspirasi besar yang melibatkan para elit.

Di sisi lain, Yoona berperan sebagai istri Park Chang Ho yang bernama Go Mi Ho. Dia selalu mendukung Park Chang Ho secara finansial maupun psikologis dan rela terjun ke "medan perang" untuk membersihkan nama suaminya saat dituduh sebagai kriminal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru