Bonge Tolak Iming-iming Rp 50 Juta Usai Ditantang Potong Rambut, Raffi Ahmad 'Kicep' Tahu Fakta Ini
Instagram
Selebriti

Tantang Bonge ikon Citayam Fashion Week potong rambut dengan iming-iming hadiah Rp 50 juta, Raffi Ahmad auto ‘kicep’ saat mengetahui fakta di balik penolakannya.

WowKeren - Nama Bonge saat ini agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Bonge merupakan salah satu remaja yang viral dan bak menjadi ikon di tengah fenomena Citayam Fashion Week. Saking viralnya, Bonge pun kini banjir undangan untuk tampil sebagai bintang tamu di berbagai program acara televisi.

Salah satunya yang cukup menyita perhatian adalah kemunculan Bonge di acara “Ketawa Itu Berkah” yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Tak hanya banyak cerita kehidupan Bonge yang terungkap dalam acara ini, melainkan banyak momen lucu lainnya yang terjadi. Misalnya saja saat Bonge menolak iming-iming hadiah puluhan juta dari Raffi Ahmad.

Mulanya Raffi dan Ruben asyik membahas mengenai gaya rambut Bonge. Ruben yang penasaran menanyakan apakah Bonge bersedia untuk memotong rambut panjangnya atau tidak. Namun tak disangka, Bonge langsung menolaknya.

“Tapi kalau Bonge disuruh potong rambut mau nggak?” tanya Ruben Onsu. “Nggak mau,” jawab Bonge.


Jawaban tersebut agaknya membuat Raffi menggebu-gebu untuk menantang Bonge potong rambut. Ia bahkan memberikan iming-iming hadiah dari Rp 10 juta yang terus naik hingga ke angka Rp 50 juta. Namun tawaran Raffi terus ditolak keras oleh Bonge.

“Potong rambut gue kasih Rp 10 juta hari ini potong lu berani nggak?” tanya Raffi. “Nggak, nggak nggak!” jawab Bonge. “Rp 20 juta? Rp 30 Juta? Rp 50 juta? Nggak mau potong rambut? Kenapa sih nggak mau?” ucap suami Nagita Slavina.

Bonge rupanya menilai jika gaya rambutnya tersebut adalah salah satu keberuntungannya. “ini rambut bagaikan duit,” ujar Bonge terkekeh.

Menariknya, Bonge kemudian membongkar fakta jika penawaran potong rambut bukan pertama kalinya datang. Sebelumnya ia bahkan diiming-iming hadiah Rp 100 juta namun sudah ditolaknya. Hal ini pun membuat Raffi auto “kicep” saat diledek Ruben Onsu.

“(Pernah ditawari potong rambut) Sudah. Sampai Rp 100 juta Bonge nggak mau,” kata ikon CFW tersebut. “Pantesan lu Rp 50 juta ditolak, Rp 100 juta aja ditolak,” ledek Ruben Onsu membuat Raffi terdiam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait