Super Sibuk, YoonA Bagi Waktu Cari Bukti Kasus Lee Jong Suk dan Kerja di Episode 'Big Mouth'
MBC
TV

MBC baru saja mengungkapkan kehidupan Go Mi Ho (YoonA Girls' Generation) yang semakin sibuk dengan pekerjaan baru sambil mencari bukti untuk menyelamatkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) di 'Big Mouth'.

WowKeren - Menyambut episode baru "Big Mouth", MBC merilis potongan adegan Go Mi Ho (YoonA Girls' Generation) yang memicu rasa penasaran. Seperti diketahui, suaminya Park Chang Ho (Lee Jong Suk) tengah mendekam di penjara.

"Big Mouth" sendiri menceritakan tentang kehidupan Park Chang Ho, pengacara dengan potensi kemenangan rendah yang terperangkap dalam kasus pembunuhan. Park Chang Ho lantas hidup sebagai penipu jenius "Big Mouse" untuk melindungi keluarganya. Di sisinya, ada sang istri Go Mi Ho yang setia dan berusaha membongkar kebenaran kasusnya.

Sebelumnya, Go Mi Ho membuat keputusan berani demi mengungkapkan kebenaran kasus agar suaminya bisa selamat. Go Mi Ho dengan berani mengambil wawancara kerja sebagai perawat agar bisa bekerja di Rumah Sakit Gucheon, pusat semua kasus.

Go Mi Ho sendiri meninggalkan kesan pertama positif pada direktur RS, Hyun Ju Hee (Ok Ja yeon). Bisakah Go Mi Ho menemukan bukti yang menentukan posisi suaminya tidak bersalah?


Super Sibuk, YoonA Bagi Waktu Cari Bukti Kasus Lee Jong Suk dan Kerja di Episode \'Big Mouth\'

Source: MBC

Pada potongaan-potongan gambar terbaru, kehidupan sehari-hari Go Mi Ho diperlihatkan. Go Mi Ho menunjukkan sifat profesionalnya sebagai perawat berpengalaman sejak hari pertama. Dengan cekatan ia mengambil tindakan segera setelah menemukan pasien dalam keadaan kritis.

Di sisi lain, Go Mi Ho juga merupakan seorang pemula di RS Gucheon. Hyun Ju Hee dan perawat Park Mi Young (Kim Sun Hwa) melihatnya berlarian di RS tanpa ragu. Secara khusus, Go Mi Ho punya alasan putus asa untuk bekerja dan fokus pada tujuan menimbulkan pertanyaan apakah bisa ia bertahan.

Pada siang hari, Go Mi Ho sebagai malaikat para pasien. Malam harinya perjuangan Go Mi Ho tidak berakhir. Perawat itu harus membagi waktu soal pekerjaan dan usahanya membongkar kebenaran.

Di malam harinya, Go Mi Ho menganalisis bukti yang dikumpulkan saat bekerja di RS demi mengungkap konspirasi besar yang telah mengguncang kehidupan keluarganya. Bukti apa yang akan dikumpulkan Go Mi Ho sambil berlari?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait