Selamat! Tasya Kamila Umumkan Hamil Anak Kedua di Momen Istimewa
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila baru saja mengumumkan kabar bahagia, istri Randi Bactiar pilih momen istimewa ini untuk mengabarkan jika dirinya tengah hamil calon anak kedua.

WowKeren - Kabar yang begitu menggembirakan baru saja datang dari Tasya Kamila dan sang suami Randi Bachtiar. Pasalnya saat ini mereka rupanya tengah menantikan kehadiran calon anak kedua. Ya, Tasya baru saja mengumumkan jika dirinya saat ini kembali berbadan dua.

Tasya Kamila menyampaikan langsung berita baik ini kepada publik melalui unggahan Instagram pribadi. Tak hanya itu, Tasya juga memilih momen super istimewa yakni bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya dan Randi yang sudah memasuki usia empat tahun saat ini.

Melalui Instagram, Tasya mengunggah video kompilasi momen manis perjalanan hidupnya bersama Randi Bachtiar. Nampak kebahagiaan pasangan ini dari momen pernikahan hingga kehadiran sang putra pertama, Arrasya. Hingga akhirnya kebahagiaan pasangan ini semakin berlipat ganda saat ini lantaran dikaruniai calon anak kedua.

Rasa syukur tak luput terucap dari Tasya Kamil saat membagikan momen bahagia tersebut. Tasya begitu merasa bahagia atas empat tahun perjalanan rumah tangganya dengan Randi hingga kini keluarga mereka akan bertambah anggota baru nantinya.

Selamat! Tasya Kamila Umumkan Hamil Anak Kedua di Momen Istimewa

Instagram/@tasyakamila


Alhamdulillah, aku sungguh bersyukur untuk setiap momen di 4 tahun perjalanan kebersamaan kita @randibachtiar, dan khususnya untuk keluarga kita yang bertumbuh. YA! Kita tengah menantikan bayi kedua kita! Insya Allah, Arrasya akan menjadi seorang KAKAK!! #AbangArr @arrasya_bachtiar,” ungkap Tasya Kamila.

Unggahan haru serupa disampaikan oleh Randi melalui akun Instagram pribadinya. Ia tak kalah merasa bahagia dan bersyukur jelang menjadi ayah dari dua orang anak.

Selamat! Tasya Kamila Umumkan Hamil Anak Kedua di Momen Istimewa

Instagram/@randibachtiar

Alhamdulillaaah, kita tengah menantikan kehadiran bayi kedua!! Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejauh ini, tetapi aku sangat bersemangat untuk tahun-tahun mendatang! Arrasya akan menjadi Kakak! Buku pengantar tidur favoritnya sekarang adalah ‘Menjadi Kakak’ haha,” seloroh Randi Bachtiar.

Ucapan selamat pun langsung menggema dan berdatangan untuk masing-masing unggahan pasangan ini. Para rekan artis akun centang biru turut menyampaikan ucapan selamat atas kehamilan Tasya Kamila yang kedua. Sebut saja mulai dari Putri Titian, Chacha Frederica hingga Leony Vitria dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan netizen yang tak kalah antusias untuk bisa segera menyambut kehadiran adik Arrasya nantinya.

Aaaaa, Masya Allah,, congrats mama Arrr. Ihhh ikut seneng dehhh, sehat2 selaluuuu,” ujar akun @a.girl*****. “Waahh arrasya mau jd abang,” seru akun @aim******. “Wah selamaaatttt kak Tasya, gak berasa tau-tau kok Arr udh mau jd #AbangArr ajaa ya,” kata akun @mega*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait