Lesti Kejora Minta Harimau di Ultah ke-23, Rizky Billar Beri Hadiah Mobil Puluhan Miliar?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora sempat ingin mendapat hadiah harimau untuk ulang tahunnya pada 5 Agustus. Namun bukannya mendapat harimau, Lesti dapat kado tak kalah mahal dari sang suami, Rizky Billar.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora merayakan ulang tahun ke-23 pada 5 Agustus. Sebelum momen spesialnya itu, pedangdut cantik tersebut meminta hadiah tak terduga pada sang suami, Rizky Billar.

"Kakak gak ada niat gitu, mau ngasih dede kado. Kan dede mau ulang tahun, kado ini aja," kata Lesty alias Lesti saat meminta harimau pada Billar. "Harimau beneran."

Billar sempat menolak karena tak tahu harus menaruh dimana harimau itu. Tak disangka, Lesti malah menyarankan ditaruh di dalam kamar hingga Billar menolak ide itu. "Nanti dia gak bisa bedain lho, mana anak mana camilan," kata Billar.


Meski begitu, Billar tetap ingin memberikan yang terbaik buat Lesti. Bukan harimau, Billar menghadiahkan mobil Rolls Royce buat Lesti. Harganya pun diyakini gak kaleng-kaleng yakni diprediksi mencapai puluhan miliar rupiah. Meski begitu, Billar tak mau sesumbar soal harga dan mengaku kalau itu mobil bekas.

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri.. Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru πŸ™πŸΌπŸ˜¬ 🀣tpi mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya,tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami ❀️ Selamat ulang tahun istriku @lestykejora πŸ™πŸΌβ€οΈ," kata Billar.

Postingan Billar yang pamer foto bersama Lesti di dekat mobil baru ini tak urung menuai dukungan rekan artis. "Masya Allah Semakin Berkah Semakin Suksessss," seru Fitri Carlina. "Gemes amat dapet kado pita sama balon.. 😍," canda Renzi Lazuardi. "Barakallahufikum semoga berkah, di ulang taun lesty, apa tanggapan lesty?" ujar Arie Untung.

Sebelumnya, Billar juga sempat menggelar kejutan buat Lesti bersama kawan-kawan lainnya. Lesti tampak bahagia atas sikap Billar yang penuh perhatian.

"Happy birthday to you, happy birthday to u, pakai falset, sayang selamat ulang tahun ya pokoknya doa yang terbaik lah," ujar Billar. "Terimakasih juga buat temen-temen yang udah sempetin, keren."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru