Melly Goeslaw Beber Perubahan Pasca Operasi Bariatric, Bahagia Ungkap Penurunan Berat Badannya
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw bahagia bahas perubahan yang dirasakannya pasca menjalani operasi bariatri, sebut penurunan berat badannya mencapai angka ini hingga beber perbedaan lainnya.

WowKeren - Melly Goeslaw diketahui sempat menjalani operasi bariatric, yakni pembedahan yang dilakukan untuk obesitas. Operasi tersebut berjalan dengan lancar bahkan kini memberikan banyak perubahan pada diri istri Anto Hoed tersebut. Hal ini diketahui dari cerita Melly Goeslaw langsung melalui akun Instagram terverifikasinya.

Mulanya Melly Goeslaw mengunggah video saat dirinya berjalan menjumpai sang dokter. Pada kesempatan itu, Melly tersenyum semringah berfoto bersama begitu juga dengan sang suami tercinta.

Melly kemudian membeberkan terkait kondisinya saat ini setelah menjalani operasi bariatric. Ia mengaku begitu bersyukur atas perubahan yang dialaminya. Salah satunya yakni bagian lengan yang mengecil hingga membuat baju lamanya muat kembali.

Alhamdulillah , gak putus putus bersyukur atas kondisi aku yang sekarang, gak nyangka tangan bisa jadi kempesan , kemeja ini akhirnya bisa dipakai dengan nyaman,” ungkap Melly Goeslaw di Instagram, Kamis (11/8).

Tak hanya itu saja, perubahan jelas juga terlihat dari angka berat badannya yang juga menurun. Bahkan Melly menyebut jika berat badannya mengalami penurunan hingga 12 kilogram kurang dari satu bulan. Tak pelak perasan bahagia kini begitu menyelimuti hatinya juga Anto Hoed sang suami.


Gaiiis aku udah turun 12kg dalam 27 hari yeaaaay Alhamdulillah , aku happy , mas @antohhoed happy, anak anak happy, gula darah ku stabil terus , bye bye diabet,” seloroh Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw berharap jika perjalanan bariatric ini membuatnya menjalani hidup yang lebih sehat lagi. Sementara memiliki badan kurus dan ideal dianggapnya sebagai sebuah bonus. “Semoga aku bisa terus sehat , kurus bonus nya amiiin amiin amiiiin #mellygoeslawbariatricjourney,” pungkasnya.

Warganet tak kalah ikut bahagia melihat kabar yang dibagikan oleh Melly Goeslaw di atas. Selain itu, penampilan barunya juga ramai disorot lantaran disebut manglingi. Pujian untuk sosok baru Melly Goeslaw saat ini pun berhamburan dengan cepat.

Arrgh ikut bahagia,” ungkap akun @wawat****. “Manglingin teteh Melly, MasyaAllah tabarakallah Alhamdulillah,” sebut @shanty****. “MasyaAllah.. Alhamdulillah.. Semoga sehat selalu teh melly,” doa akun @pipien****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait