Citra Kirana Jawab Begini Saat Ditanya Isu Saling Sindir dengan Margin Wieheerm
Instagram/citraciki
Selebriti

Sempat bikin heboh lantaran dikabarkan terlibat aksi saling sindir dengan Margin Wieheerm istri Ali Syakieb di media sosial, begini tanggapan Citra Kirana.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, nama Citra Kirana santer dikaitkan dengan Margin Wieheerm istri Ali Syakieb. Keduanya ramai dikaitkan lantaran diduga sempat terlibat aksi saling sindir di media sosial.

Disinggung hal tersebut, Citra Kirana tampaknya enggan menanggapi. Pasalnya saat dikonfirmasi, ia hanya melempar senyum sambil mengatupkan kedua tangannya.

Citra Kirana yang saat itu berada di dalam mobil bersama sang suami Rezky Aditya rupanya meminta maaf lantaran tak mau menanggapi hal tersebut. "Maaf ya," kata Citra Kirana di Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (12/8).

Citra Kirana tampaknya benar-benar tak mau menanggapi isu tersebut. Pasalnya setelah mengucapkan maaf, tak ada lagi kalimat yang diungkapkan oleh ibu satu anak itu.

Sebagaimana diketahui, Citra Kirana dan Margin Wieheerm ramai diduga saling sindir lantaran postingan keduanya. Dugaan tersebut mencuat pada akhir Juli 2022 lalu.


Margin Wieheerm yang semula membuat video tentang wanita yang belum move on dari seorang pria. Padahal pria tersebut telah memiliki istri.

"Sudahi kepomu mbak, aku istrinya, bukan sainganmu. Belum move on kah manis?" ujar Margin Wieheerm lipsync salah satu sound di TikTok.

Video tersebut rupanya diduga ditujukan pada Citra Kirana yang merupakan mantan kekasih Ali Syakieb. Diketahui sebelum menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana memang berpacaran cukup lama dengan adik Nabila Syakieb itu.

Tak lama, Citra Kirana rupanya kedapatan juga mengunggah video seolah merespons video Margin Wieheerm itu. Ia membuat video dengan sound bernada sindiran.

"Kamu cantik, tapi sayang, cantikan aku. Slebew," kata Citra Kirana dalam video yang sontak membuat heboh warganet saat itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru