Teman SMP Beber Perilaku Mengerikan Terduga Korban Bully Kim Garam di Sekolah
Selebriti

Sosok anonim yang mengaku sebagai teman SMP dari Yoo Eun Seo (nama samaran), terduga korban bully Kim Garam di masa lalu membeberkan mengenai sikap buruk di sekolah usai pindah.

WowKeren - Kasus perundungan sekolah Kim Garam eks LE SSERAFIM saat ini kembali ramai dibahas. Kim Garam mulai mendapatkan banyak dukungan usai membeberkan laporan komite kekerasan sekolah.

Kim Garam mengakui bahwa ia tidak pernah merundung seseorang seumur hidupnya. Meski begitu, Kim Garam membenarkan bahwa berselisih dengan Yoo Eun Seo (nama samaran), yang mengaku sebagai korban perundungannya.

Perilaku-perilaku buruk Yoo Eun Seo pun mulai tersebar. Mulai dari penyebar foto tak pantas seorang teman, hingga kerap berkata kasar. Yoo Eun Seo disebut adalah pelaku bully yang asli.

Salah satu sosok anonim yang mengaku teman SMP (Z) membeberkan sikap buruk Yoo Eun Seo telah pindah ke sekolahnya. Yoo Eun Seo diungkapkan sudah terkenal dengan sikap buruknya di sekolah.

Sosok anonim mengaku teman SMP dari Yoo Eun Seo, terduga korban bully Kim Garam

Sumber: Twitter


"Lagi-lagi mengunggah tameng yang sama, kalau kamu bersekolah di SMP Gocheok, semua orang tahu grupmu berisik sekali kekekeke. Yoo Eun Seo pindah ke SMP-ku, dan menjadi dekat dengan anak-anak di kelas, dia membuat TikTok dan bertengkar dengan anak-anak lain dan grup dan mengganggu anak-anak yang bertengkar dengannya di media sosial. Dia dan teman-temannya melakukan itu dan itu menjijikkan melihat dia berpura-pura terlihat menyedihkan," seru Z.

Z memastikan bahwa ia berusaha untuk tidak berbicara karena takut teman-teman satu sekolah ikut terseret. Namun, ia akhirnya berbicara karena tidak tahan dan membeberkan sikap buruk Yoo Eun Seo serta gengnya.

"Berhenti mengunggah tameng untuk Yoo Eun Seo ^^ Aku menahan dan tidak mengunggah apa pun karena siswa SMP Gocheok adalah orang-orang biasa dan Yoo Eun Seo memiliki banyak teman di sekolah lain. Itu bukan karena aku tidak memiliki hal-hal untuk diunggah kekeke. Kamu membuat grupmu untuk mengganggu orang lain tapi melakukan ke komite sekolah itu sangat lucu," ungkap Z.

"Aku tertawa terbahak-bahak ketika aku mendengar bahwa itu semua adalah ulah Yoo Eun Seo ^^. Apakah kamu lupa ketika kamu dan teman-temanmu bertengkar dengan gadis seangkatan dan menghinanya dengan menyinggung teman-temanmu dari kelas 2 dan 3 di media sosial? keke," lanjut Z.

"Kalau kamu membaca ini, minta maaflah dan refleksikan dirimu atas apa yang kamu lakukan dan teman-temanmu ke ... di kelas 2 kekeke dan jangan bilang ini tidak adil," tutup Z.

Sementara itu, unggahan Z di Pann Nate ini telah dihapus. Meski begitu, unggahan dengan judul "Yoo Eun Seo dan teman-teman Yoo Eun Seo" ini telah tersebar di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru