Pajang Foto Langka, Pesan Daniel Mananta Kala Peringati Momen Ultah Penuh Haru
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Sambut pertambahan usia, Daniel Mananta pilih pajang sebuah foto yang cukup langka hingga tuliskan pesan yang isinya tak terduga sekaligus penuh haru begini.

WowKeren - Daniel Mananta kini genap memasuki usia 41 tahun tepatnya pada 14 Agustus kemarin. Ia kemudian menyampaikan sebuah pesan yang tak terduga di pertambahan usianya kali ini. Tulisan itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram sekaligus memajang sebuah foto langka.

Bagaimana tidak, Daniel Mananta kali ini mengunggah foto saat bersama dengan keluarga yang terbilang sangat jarang dilakukannya. Daniel diketahui menjadi salah satu artis Indonesia yang nyaris tak pernah sesumbar soal kehidupan pribadi di media sosial, termasuk foto bersama istri dan anak-anak yang jarang diunggahnya. Tak pelak postingan foto manis bersama keluarga kali ini terbilang sangat langka dan spesial.

Bersamaan dengan itu, Daniel menuliskan pesan di momen ulang tahunnya. Ucapan syukur menjadi hal paling utama yang disampaikannya.

Thank God bisa tua! Gw bersyukur buat semua yang celebrate my life!! Buat semua yang Wish me birthday, I Wish blessings over you, walaupun gw gak bisa balas satu per satu!” ujar Daniel Mananta, Senin (15/8).

Selanjutnya Daniel membuat pengakuan cukup mengejutkan. Pasalnya di usia saat ini, ia justru merasa seperti baru memiliki umur 10 tahun. Rupanya ada kisah yang menarik sekaligus menyentuh di balik perasaan yang dialaminya ini.


Pamer Foto Langka, Pesan Daniel Mananta Kala Peringati Momen Ultah Penuh Haru

Instagram/@vjdaniel

Daniel rupanya mengenang tahun 2012 dimana ia mengalami banyak hal. Di tahun itu pula ia merasa telah dilahirkan kembali.

Gw jujur ngerasa baru umur 10 tahun. Daniel yang sebelum tahun 2012, udah gak tau kemana. Tahun 2012 ketika gw kehilangan suara gw, dan diberikan identitas baru sama yang ciptain gw, Daniel yang sekarang lahir… makanya baru umur 10 tahun,” kisahnya.

Kini kehidupannya terasa sangat lengkap terlebih dengan kehadiran istri dan anak-anak yang bahagia memilikinya. Daniel pun begitu merasa bersyukur atas segala pemberian Tuhan dalam kehidupannya ini.

Karena itu, Viola celebrate kehidupan gw, anak2 gw bersyukur karena gw jadi ayah mereka… I’m grateful for His love that transformed me to become who I am today! Much love buat semua yang wish me happy birthday,” tutupnya.

Pesan penuh haru Daniel membuat publik tak kalah tersentuh. Sementara itu ucapan selamat ulang tahun untuknya pun mengalir deras. Termasuk dari beberapa rekan artis mulai dari Sheila Marcia, Cathy Sharon, Vidi Aldiano, Roger Danuarta, Luna Maya dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait