Hasil Kerja Keras, Intip Rumah Dede Sunandar di Komplek Elit Dalam 8 Potret Ini
Instagram/dede_sunandar
Selebriti

Dede Sunandar diketahui memiliki sebuah rumah tipe 70 di komplek elit. Andre Taulany berkesempatan untuk mengunjungi kediaman sang pelawak sekaligus aktor tersebut. Berikut potretnya!

WowKeren - Dede Sunandar dikenal sebagai aktor, pelawak dan juga presenter. Jauh sebelum seterkenal sekarang, Dede memulai karier dari nol. Ia mendapatkan tawaran untuk menjadi cleaning service di salah satu stasiun televisi swasta sehingga bertemu dengan banyak artis seperti Sule dan Andre Taulany. Hingga pada suatu hari Dede secara impromptu bisa mengimbangi lawakan Sule dan Andre yang mana membuatnya disukai. Dede pun banyak muncul di layar kaca hingga sukses mendapat banyak tawaran akting.

Kini telah sukses, Dede berhasil membeli sebuah rumah di kawasan elite Jakarta. Andre sempat mengunjungi rumah Dede yang ia tinggali bersama keluarga kecilnya. Homie dan nyaman, rumah tersebut adalah hasil dari kerja kerasnya selama ini.

Tinggal bersama keluarga, Dede ternyata telah memiliki tiga orang anak. Andre Taulany sempat berkunjung ke rumah Dede dan melakukan house tour ke kediaman rekanya itu. Lantas seperti apa kediaman Dede dan keluarga kecilnya? Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Rumah Yang Asri


Rumah Yang Asri
YouTube/TAULANY TV

Kediaman Dede berada di sebuah komplek perumahan elit. Dede memiliki sebuah mobil berwarna hitam. Cat rumah Dede tampak depan senada dengan rumah-rumah yang lain namun lebih asri lantaran dipenuhi banyak tumbuhan hijau.

2. Sofa di Teras Rumah


Sofa di Teras Rumah
YouTube/TAULANY TV

Dede memiliki sofa empuk warna coklat di teras rumahnya untuk menyambut tamu. Selagi duduk, Dede menceritakan memilih komplek perumahan tersebut karena strategis, dekat tol dan lokasi syutingnya. Lokasi rumah Dede berlokasi di perbatasan Jakarta Barat dan Tangerang Selatan.

3. Potret Ruang Tamu


Potret Ruang Tamu
YouTube/TAULANY TV

Dede rupanya telah membeli rumah tipe 70 untuk ia tinggal bersama keluarganya. Masuk kedalam rumah, Dede ternyata memfungsikan ruang tamunya untuk wardrobe serta tempat mainan anak-anak. Ada deretan boneka yang dimiliki anak-anak Dede. Kids friendly abis.

4. Ruang Keluarga


Ruang Keluarga
YouTube/TAULANY TV

Ruang tamu dan ruang keluarga Dede disekat oleh sebuah lemari. Terdapat sebuah sofa hitam serta smart TV di ruangan keluarga Dede. Terdapat sebuah lemari mini berwarna merah yang berisikan peralatan salat di ruang tersebut.

5. Miliki Tiga Kamar


Miliki Tiga Kamar
YouTube/TAULANY TV

Rumah Dede memiliki tiga kamar yang dihuni oleh mertua, anak-anak dan dirinya. Diketahui Dede menikah dengan seorang perempuan bernama Karen Hertatum pada tanggal 21 Oktober 2014 dengan mas kawin seberat 10 gram dan seperangkat alat salat. Dede telah tinggal di rumahnya saat ini sejak dirinya masih memiliki satu anak. Sementara saat ini ia telah memiliki tiga buah hati.

6. Dapur Yang Luas


Dapur Yang Luas
YouTube/TAULANY TV

Dapur Dede ternyata cukup luas. Andre pun dibuat kagum. Tampak dapur Dede juga lengkap dengan peralatan dapur serta meja makan. Dapur Dede juga cukup luas dengan konsep terbuka tanpa tembok penutup serta terdapat gudang di sebelahnya.

7. Kamar Utama


Kamar Utama
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Dede memperlihatkan kamar utamanya kepada Andre. Dinding kamar Dede ditempeli wallpaper yang sudah mulai mengelupas. Dede memiliki kasur yang cukup lebar namun tanpa dipan. Banyak guling dan bantal yang menumpuk di atas kasur.

8. Kamar Utama Dilengkapi TV


Kamar Utama Dilengkapi TV
YouTube/TAULANY TV

Kamar Dede dilengkapi dengan smart TV yang lebar. Biasanya ia bersama keluarga kecilnya menonton TV ramai-ramai. TV di kamar Dede juga disangga oleh kabinet putih yang aesthetic. Dede biasanya menyimpan berbagai barang salah satunya stick PS.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait