Geger Chat Ghibahin Violenzia Jeanette Cantik Berkat Suami Tajir, Sahabat Skakmat Sosok Nyinyir?
Instagram/violenziajean
Selebriti

Sebuah akun Instagram sempat menyindir masa lalu Violenzia Jeanette yang dulu sales dan bisa cantik berkat sang suami, Rheza Pahlawan. Sahabat baik Vio, Andyn, ikut buka suara usai chat tersebut beredar.

WowKeren - Pernikahan Violenzia Jeanette dan Rheza Pahlawan diterpa isu selingkuh hingga rumor KDRT. Menikah sejak 2018, pasangan yang bersahabat baik dengan Fujianti Utami serta Thariq Halilintar tersebut malah kini terancam cerai.

Vio saat ini sudah ngode berpisah dari Rheza. Sebaliknya, Rheza seolah berusaha tetap menjaga hubungan baik dengan sang istri.

Disisi lain, beredar rumor sebuah chat mengejutkan terkait Vio. Chat tersebut menyindir Vio yang dulunya tak terawat dan kini cantik setelah menikahi Rheza.

"Selera gw memang begitu, gw kan anak kampung, gw ketemu Vio bentuk mukanya masih kayak sales, cuma branded aja, sekarang aja cantik kata orang, itu juga karena gw kali, tapi jujur gw lebih suka muka fay daripada Vio," demikian kata sebuah akun r57.wear.

Instagram

Akun Instagram Sindir Violenzia Jeanette dan Bestie


Yang mengejutkan, akun tersebut menyindir sahabat dari Vio, Andyn. Sempat membongkar soal pemecatan Vania Nurfajrina diduga karena isu selingkuh dengan Rheza, Andyn kini diejek oleh akun tersebut.

"Minta rekomendasi dong kk andyn biar bisa permak muka dan kulit, sama sekalian barang branded yang murah-murah aja dulu, makasi kakak andyn, kayaknya bentar lagi nih kakak andyn centang merah IGNya, idih katanya gak level ngelayani bocah sales, ternyata lo selevel dia juga, bahkan menurut gw lo lebih di bawah dia, kalau gw liat kelakuan lo sekarang," serang akun r57.wear.

Sejauh ini belum diketahui siapa sosok dibalik akun julid tersebut. Yang pasti, Andyn sudah sempat mengungkap reaksi menohok diduga buat suami Vio, Rheza.

"Cowo lambe😅 nyinyir bngt, nyinyirin ibu anak2nya apasi zzz," kata Andyn. "@andynlaila yakin itu ketikan nya ka echa? ko ngetik nya kaya cewe lagi pms ya😂," ujar netter. "Aduh ngerasa ga percaya ini yg nulis Echa itu, kok kayak Gak berkelas ya bahasanya. Memalukan. Gak gentle," seru netter.

Sebelumnya, Andyn juga sudah pernah mengunggah video diduga menyentil Vania. Ia merepost video TikTok sebuah akun yang membandingkan aura wajah Vania dan Vio.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait