Perubahan Joshua SEVENTEEN Dulu Vs Sekarang Jadi Sorotan, Kelewat Drastis?
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Joshua SEVENTEEN baru-baru ini menjadi bahan gosip karena perubahan sejak debut hingga sekarang turut dirasakan netizen Korea. Simak berita selengkapnya berikut.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah memasuki tahun ketujuh berkarier sebagai salah satu boy grup ternama di Korea Selatan. Dengan perjalanan yang tidak bisa dibilang singkat, perubahan para member pun turut dirasakan fans. Termasuk Joshua yang juga dinilai banyak berubah.

Baru-baru ini, Joshua sempat menjadi pembicaraan hangat di forum online karena penampilan dan auranya yang berubah drastis. Perubahan Joshua mendapatkan tanggapan positif sebagai salah satu yang paling legendaris di antara para idol.

Perubahan Joshua SEVENTEEN Dulu Vs Sekarang Jadi Sorotan, Kelewat Drastis?

Source: instiz

Sebagai tanggapan atas perbandingan aura Joshua sekarang versus dulu, netizen lain juga ikut mengunggah foto-fotonya. Mereka sepakat apabila idol yang dijuluki Bambi itu mengagumkan.

"Setuju, dia tumbuh dari Bambi menjadi ayah Bambi... dia perlahan jadi lebih mewah," kata salah satu netizen. "Apakah kamu tahu tentang aura tajam Joshua yang unik? Serius, bagaimana dia bisa beralih dari Bambi lucu ke ini?" imbuh netizen lain. "Tepat vibe yang seperti ini... aku sangat menyukai foto ini," sahut yang lain.


Perubahan Joshua SEVENTEEN Dulu Vs Sekarang Jadi Sorotan, Kelewat Drastis?

Source: instiz

Selain itu, netizen Korea juga membahas vibe Joshua kini jadi lebih karismatik yang membuat siapapun jadi berdebar-debar ketika melihatnya atau menengok feeds Instagram-nya. Apalagi, kini Joshua jadi lebih berotot daripada saat debut.

"Pertumbuhannya sangat mendebarkan," komentar seorang netizen. "Dia berubah dari bayi Bambi menjadi Bambi dewasa," sambung netizen yang lain. "Perubahan badannya jadi lebih berotot sangat legendaris," ujar netizen lainnya.

"Joshua selalu bermain dengan hatiku... ini semakin sulit," tambah netizen lain. "Kamu mau bilang rusa bisa berubah menjadi harimau?" tanya lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN saat ini tengah melakukan tur dunia "Be The Sun" yang kini mengambil tempat di Amerika Utara. Album repackaged terbaru mereka "Sector 17" telah berhasil memecahkan rekor penjualan hari pertama dan minggu pertama di angka 935,138 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru