Giliran Daniel Mananta yang Rayakan Ulang Tahun Bareng Henry Lau, Intip Keseruan Pestanya
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta Membagikan Potret Keseruannya Bersama Henry Lau Di Momen Spesial Ulang Tahun. Ia Pun Mengucapkan Terima Kasih Atas Kedatangan Henry Yang Cukup Mengejutkan Ini.

WowKeren - Daniel Mananta kedatangan tamu spesial di momen ulang tahunnya yang ke-41 pada Minggu (14/8) kemarin. Bukan sembarang tamu, ia adalah Henry Lau, eks personel Super Junior yang memang diketahui tengah liburan ke Indonesia.

Daniel cukup mengejutkan netizen lantaran membagikan momen akrabnya bersama Henry. Keduanya sempat berfoto bersama rombongan Henry Lau, yakni Iman Usman dan kedua rekannya yang lain.

Pesta ulang tahun Daniel ini diadakan cukup meriah dengan mengambil tema santai. Para tamu undangan yang hadir bisa berfoto dengan menggunakan atribut kacamata yang modelnya lucu-lucu. Henry Lau pun tak ingin ketinggalan mengenakan kacamata heboh yang bertuliskan kata "party".

Giliran Daniel Mananta yang Rayakan Ulang Tahun Bareng Henry Lau, Intip Keseruan Pestanya

Instagram

Daniel pun mengucapkan terima kasih kepada Henry yang bersedia menyempatkan waktu untuk datang ke pesta ulang tahunnya. "Thank you @henryl89 for coming by! @imanusman gokil bawa temen untuk nge crash bday Party gw! Dari Super Junior masa dibawa ke ultahnya Super Senior?!" tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya, Senin (15/8).


Di unggahan sebelumnya, Daniel Mananta juga sempat membagikan potret bersama keluarga kecilnya. Mantan VJ ini mengaku dilimpahi kebahagiaan yang tiada terkira di momen ulang tahunnya kali ini. Daniel mengaku jika ia merasa layaknya anak yang baru berusia 10 tahun usai merayakan pertambahan usianya ini.

Giliran Daniel Mananta yang Rayakan Ulang Tahun Bareng Henry Lau, Intip Keseruan Pestanya

Instagram

"Thank God bisa tua! Gw bersyukur buat semua yang celebrate my life!! Buat semua yang Wish me birthday, I Wish blessings over you, walaupun gw gak bisa balas satu per satu! Gw jujur ngerasa baru umur 10 tahun," ujar Daniel Mananta.

"Daniel yang sebelum tahun 2012, udah gak tau kemana. Tahun 2012 ketika gw kehilangan suara gw, dan diberikan identitas baru sama yang ciptain gw, Daniel yang sekarang lahir… makanya baru umur 10 tahun 👶🍼," imbuhnya.

Daniel merasa sangat diberkati dengan kehidupannya saat ini. "Karena itu, Viola celebrate kehidupan gw, anak2 gw bersyukur karena gw jadi ayah mereka… I’m grateful for His love that transformed me to become who I am today! Much love buat semua yang wish me happy birthday," tutup Daniel.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait