Sentil Sifat Asli Suami, Violenzia Jeanette Doakan Vania Nurfajrina Kena Karma Jadi Istri Baru?
Instagram/fajrinavania
Selebriti

Violenzia Jeanette menyentil soal dirinya dibuat insecure hingga diselingkuhi oleh sang suami, Rheza Pahlawan. Vio sempat mention akun Vania Nurfajrina dan seolah mendoakan wanita itu merasakan kepahitan serupa jika dinikahi Rheza.

WowKeren - Violenzia Jeanette sudah resmi mendaftarkan gugatan cerai dan hak asuh ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sahabat Fujianti Utami ini sudah mantap tak mau lagi mempertahankan pernikahan dengan Rheza Pahlawan.

Bukan cuma itu, Vio juga mengomentari chat sindiran untuk dirinya. Ia tak terima dan malah mengisyaratkan sindiran soal sifat asli Rheza sang suami.

Instagram

Vio Diduga Menyindir Rheza-Vania

Vio lantas menyentil sosok Vania Nurfajrina yang diduga adalah selingkuhan Rheza. Ia malah seolah mendoakan Vania dinikahi oleh Rheza dan merasakan karma.


"Gila VLM loh mau dibeli, violenzia luxury market ini maksudnya @andynlaila . online shop akuuuuu... skrg kan ud ganti nama jd @woman_needs_luxury . Duit emang ada tapi taste ga akan sama kek gw , taste itu bawaan lahir sih πŸ˜™πŸ˜πŸ˜™ money doesnt buy taste , kita udah liat contoh nyata nya udah anda contohin ☺️ siap2 aja itu cewe bakal diudak2 ga boleh makan bnyk, dicomplain setiap jengkal kekurangannya sampe insecure parah," kata Vio. "Gendut dikit kena nyinyir , pas hamil malah diselingkuhi πŸ₯Ή selamat merasakan jadi gw ya , semoga mental anda kuat 🫢🏻 @fajrinavania . Karma yg paling tepat adalah emang lo sampe kawin ama echa kalo bs dan lo rasanya gmn jd istrinya r57. Saran gw jgn punya anak, kasian anak lo. Nanti jg kalo bosen dilepeh kayak gw dan mantan2 nya yg lain. Enjoy."

Sejumlah netter lantas memberikan dukungan buat Vio. Netter berharap Vio bisa terbebas dari orang-orang toxic.

"@violenziajean aaaaarrrgghhhhh... lega ya ka vio udh terbebas dr toxic people.. you deserve better and more happines.. hug kak vio dr jauh 😍," kata netter. "Semangat kak Vio," ujar netter.

Sementara itu, Rheza sejauh ini belum buka suara meski disindir Vio habis-habisan. Ia sempat meminta maaf dan berusaha ikhlas menerima keputusan Vio.

"Gw sangat bangga atas keputusan Vio. Dia wanita hebat, dia gak mau tersakiti. Dia rela ngelepasin semua yang dia dapatin. Maaf ya Vio, saya sudah tidak bisa menjadi suami yang baik," kata Rheza. "Tapi saya tidak akan menyerah menjadi ayah yang hebat buat anak-anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru