Couple '18 Again' Reuni, Bomin Golden Child dan Roh Jeong Eui Malu-malu Ketemu di 'Inkigayo'
Instagram/jeongeuiyam
Selebriti

Bomin Golden Child dan Roh Jeong Eui akhirnya kembali dipertemukan bersama usai membuat gemas karena akting mereka di drama '18 Again' di panggung 'Inkigayo'.

WowKeren - Pada 2020 lalu, drama JTBC "18 Again sukses mendapatkan sorotan dari penggemar. Drama yang merupakan remake dari film Amerika populer "17 Again" ini juga membuat para pemerannya menjadi sorotan.

"18 Again" diketahui dibintangi oleh sederet selebriti muda yakni Lee Do Hyun, Hwang In Yeop, Roh Jeong Eui, hingga Bomin Golden Child. Usai 2 tahun, para pemeran "18 Again" tak terlihat terlibat proyek yang sama.

Minggu (15/8) penggemar dibuat heboh karena reuni Roh Jeong Eui dan Bomin di "universe" berbeda. Keduanya bertemu di dunia nyata dengan profesi asli yang sangat berbeda di bandingkan karakter mereka di "18 Again" yakni menjadi siswa SMA biasa. Bomin dan Roh Jeong Eui diketahui menjadi teman sejak kecil yang kemudian berpacaran di drama tersebut.

Sesi wawancara Golden Child dengan MC \

Sumber: Instagram

Roh Jeong Eui dan Bomin bertemu di panggung "Inkigayo". Bomin diketahui tengah menjalani promosi untuk comeback dengan mini album Golden Child ke-6, "Aura".

Bomin dan Roh Jeong Eui sendiri juga berdiri bersebelahan kala sesi wawancara Golden Child. Bomin sesekali tampak melihat ke arah Roh Jeong Eui dan keduanya tersenyum malu-malu.

Momen Bomin Golden Child dan Roh Jeong Eui di \

Sumber: Twitter

Pada momen wawancara, Golden Child menunjukkan koreografi singkat dari "Aura". Roh Jeong Eui tampak menggemaskan ketika berusaha mengikuti koreografi Golden Child.

Aktris cantik kelahiran tahun 2001 itu kemudian berseru memberikan pujian setelah Golden Child selesai melakukan koreografi mereka. Roh Jeong Eui tampak malu hingga menutup wajahnya ketika Bomin mengucapkan sesuatu kepadanya.

Momen Bomin Golden Child dan Roh Jeong Eui di \

Sumber: Twitter

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait