Hyun Bin Sebut Karakternya di 'Confidential Assignment 2' Lebih Santai dari Film Pertama, Kenapa?
Film

Hyun Bin membicarakan berbagai hal menarik tentang karakternya saat menghadiri konferensi pers 'Confidential Assignment 2: International' pada Selasa (16/8). Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (16/8), tim produksi film "Confidential Assignment 2: International" menggelar konferensi pers di Conrad Seoul, Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya termasuk Hyun Bin.

"Confidential Assignment 2: International" akan melanjutkan kisah detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) yang kembali dikirim ke Korea Selatan untuk menyelesaikan misi baru. Ia ditugaskan untuk menangkap pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Im Chul Ryung akan kembali bekerjasama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). Dia juga akan terlibat dengan Park Min Young (Yoona SNSD / Girls' Generation) yang merupakan adik ipar Kang Jin Tae.

Mengenai perannya dalam film ini, Hyun Bin berkata, "Sudah lama sejak aku menyapa kalian. Aku memainkan peran Im Chul Ryung, yang kembali ke Korea Selatan dengan misi baru."

Hyun Bin kemudian mengungkap perbedaan terbesar karakternya dari season pertama. Dia mengatakan bahwa Im Chul Ryung di "Confidential Assignment 2: International" menjadi lebih santai karena sudah berpengalaman melakukan penyelidikan di Korea Selatan.


Dia menuturkan, "Chul Ryung semakin terbiasa bekerja dengan Jin Tae. Dia bertemu dan mengenal keluarga Jin Tae juga, dan aku percaya bahwa dia jadi lebih tenang karena pengalaman pribadinya (sebagai polisi di Korea Utara)."

"Dia pasti lebih cerah dan santai jika dibandingkan dengan film sebelumnya, ketika dia (adalah orang) yang lebih gelap dan ingin balas dendam karena belum lama (sejak dia) kehilangan istrinya," imbuh aktor kelahiran 1982 tersebut.

Sutradara Lee Seok Hoon juga ikut mengungkap poin penting dari film ini. Dia bahkan tak menutup kemungkinan untuk diproduksinya seri ketiga dari film ini.

Sutradara memaparkan, "Ketika trailer sekuelnya dirilis beberapa waktu lalu, ada banyak komentar yang kubaca di YouTube atau media sosial yang mengatakan bahwa penonton senang melihat para aktor memainkan karakternya kembali."

"Aku percaya bahwa elemen paling penting dalam sebuah film yang berubah menjadi film seri adalah seberapa dicintai karakternya. Jika 'Confidential Assignment 2: International' menuai kesuksesan, aku yakin itu bisa menjadi pendorong untuk film ketiga, meskipun belum ada yang dibahas secara khusus," pungkasnya.

Sementara itu, Confidential Assignment 2: International" rencananya akan dirilis pada 7 September mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru