Roro Fitria Pemotretan Ala Pembalap, Intip 10 Maternity Shoot Unik Dan Menarik Para Artis
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Deretan selebriti berikut juga mengusung konsep unik dan menarik untuk maternity shoot. Mulai dari ala ratu, dengan pakaian etnik hingga bak peri dikelilingi bunga-bunga. Sementara itu, Roro Fitria memilih tema ala pembalap.

WowKeren - Kehamilan menjadi salah satu momen yang paling dinanti oleh pasangan. Tak nyana mereka akan mengabadikannya dengan melakukan sesi pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Pemotretan ini biasanya dilakukan saat usia kandungan memasuki bulan keempat, ketujuh dan delapan.

Baru-baru ini, Roro Fitria juga melakukan sesi maternity shoot dengan berbagi tema yang mencuri perhatian. Roro mengajak suami untuk melakukan pemotretan dengan tema ala bollywood, kerajaan negeri dongeng hingga ala pembalap.

Tak hanya Roro Fitria, deretan selebriti berikut juga mengusung tema unik dan menarik untuk maternity shoot. Mulai dari ala ratu, dengan pakaian etnik hingga bak peri. Seperti apa? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Roro Fitria


Roro Fitria
Instagram/roro.fitria1989

Ini adalah maternity shoot Roro dan sang suami. Di foto pertama, Roro mengusung tema kerajaan dongen di mana ia dan suami memakai baju yang serasi. Sementara di slide selanjutnya ia mengusung tema ala bollywood. Yang tak kalah unik adalah konsep pembalap dengan memamerkan mobil mewahnya yang plat nomornya menunjukkan inisial nama Roro.

2. Ardina Rasti


Ardina Rasti
Instagram/ardinarasty6

Ardina Rasti melakukan maternity shoot anak pertamanya dengan berbalut kain nusantara. Dalam keterangannya, istri Arie Dwi Andhika ini mengaku tak sabar memperkenalkan sang buah hti dengan alam Indonesia. Ardina melahirkan putra pertamanya itu di tahun 2018 dan diberi nama Anara Langit Adria Respati.

3. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar
Instagram/inijedar

Jessica Iskandar juga mengusung konsep yang unik untuk sesi maternity shoot anak keduanya. Istri Vincent Verhaag ini menjelma jadi seorang ratu yang stunning abis. Jessica tampil cantik dan memukau dengan atasan dan rok bernuansa warna emas. Jessica melengkapi penampilannya dengan aksesoris berwarna emas untuk maternity shoot. Kemudian pada pada 7 Mei 2022 lalu, ia melahirkan sang buah hati dan memberinya nama Don Azaiah Jan Verhaag.

4. Irish Bella


Irish Bella
Instagram/fdphotography90

Irish Bella mengusung tema serba pink dalam maternity shoot yang satu ini. Istri Ammar Zoni ini dikelilingi bunga-bunga berwarna pink dan biru muda yang terkesan indah. Irish menjelma menjadi sosok secantik peri dikelilingi oleh bunga-bunga yang membuatnya kian bersinar. Dalam sesi gender reveal Maret lalu, Irish dan Ammar mengungkap bahwa jenis kelamin anak kedua mereka adalah perempuan.

5. Ria Ricis cs


Ria Ricis cs
Instagram/fdphotography90

Anti mainstream, deretan artis di atas memilih maternity shoot dengan konsep ala geng bumil. Tampak mereka semua mengenakan warna dress yang berbeda serta memperlihatkan baby bump yang menggemaskan. Cut Meyriska dan Jessica Iskandar terlihat duduk di kursi. Sementara Ria Ricis dan Yasmine Wildblood berdiri di belakang keduanya.

6. Nanda Arsyinta


Nanda Arsyinta
Instagram/fdphotography90

Penyanyi sekaligus beauty vlogger Nanda Arsyinta melakukan maternity shoot dengan konsep basah-basahan. Tampak dalam foto, Nanda mengenakan dress putih serta menata gaya rambutnya dengan sanggul. Ia mengambang cantik bak peri air sembari memegang baby bumpnya. Pada April lalu, Nanda melahirkan putranya yang kemudian diberi nama Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda.

7. Vanessa Lima


Vanessa Lima
Instagram/fdphotography90

Kakak ipar Jessica Iskandar, Vanessa Lima, juga mencuri perhatian dengan gaya maternity shootnya ang unik. Pasalnya, istri Erick Iskandar ini menyulap bunga-bunga cantik sebagai outfit yang membalut tubuhnya. Lnatas pada November 2021 lalu, Vanessa melahirkan seoranga bayi laki-laki yang diberi nama Aizen De Araujo Iskandar.

8. Kahiyang Ayu


Kahiyang Ayu
Instagram/riomotret

Kahiyang Ayu saat ini tengah mengandung anak ketiganya. Lantas pada Juli lalu, kakak Kaesang Pangarep ini melakukan maternity shoott tema klasik serta tampil menawan dengan balutan busana berwarna earth tone. Tampak Kahiyang Ayu memakai rok dipadu dengan busana batik beserta menata rambutnya dengan gaya elegan.

9. Cut Meyriska


Cut Meyriska
Instagram/riomotret

Cut Meyriska melakukan sesi maternity shoot anak kedua dengan mengangkat tema serba cokelat. Ia mengajak keluarga kecilnya untuk melakukan pemotretan dengan gaya vintage serta klasik. Pada Maret 2022 lalu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengungkapkan jenis kelamin anak kedua mereka yang terungkap berjenis kelamin laki-laki.

10. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata
Instagram/nadinelist

Nadine Chandrawinata ingin mengabadikan potretnya saat hamil tua dalam sesi maternity shoot. Istri Dimas Anggara ini memilih baju yang dibuat sendiri oleh tangan sang ibunda, Elfriede Fortmann. Unik banget, baju Nadine berwarna merah dengan pita besar yang dijadikan aksesoris di kepalanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru