Yoona SNSD Bakal Terjebak Bahaya di Episode Mendatang 'Big Mouth', Ini Bocorannya
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Big Mouth', MBC merilis beberapa foto adegan Yoona SNSD untuk menarik perhatian pemirsa. Intip bocoran lengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode baru "Big Mouth" pada Jumat (19/8) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Big Mouth" berfokus pada cerita seorang pengacara tidak kompeten yang bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Suatu hari, dia tiba-tiba dijebak sebagai Big Mouse, penjahat kelas kakap yang melakukan berbagai jenis kejahatan.

Istri Park Chang Ho adalah seorang perawat yang bernama Go Mi Ho (Yoona SNSD / Girls' Generation). Dia adalah wanita yang selalu mendukung suaminya dan rela "terjun ke medan perang" demi membersihkan nama baiknya.

Di episode sebelumnya, Go Mi Ho memulai pencarian kebenaran yang berbahaya di Rumah Sakit Universitas Gucheon. Di akhir siaran, dia berhasil menemukan keberadaan makalah Seo Jae Young (Park Hoon) yang diincar oleh banyak orang.

Selain itu, Go Mi Ho juga membentuk aliansi dengan walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) yang seolah berpihak pada dirinya dan Park Chang Ho. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Choi Do Ha benar-benar orang baik atau justru penjahat berdasi yang berkaitan dengan Big Mouse.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan situasi berbahaya yang dialami oleh Go Mi Ho. Dalam foot tersebut, Go Mi Ho tiba-tiba diserang saat sedang berada di rumah sakit. Go Mi Ho yang menyadari situasi berbahaya ini langsung mengirim pesan darurat untuk meminta bantuan.

Yoona SNSD Bakal Terjebak Bahaya di Episode Mendatang \'Big Mouth\', Ini Bocorannya

Source: MBS

Foto berikutnya menunjukkan potret Choi Do Ha saat menemukan Go Mi Ho pingsan di dalam lift. Lehernya terlihat memar dan rambutnya menjadi sangat berantakan usai diserang orang misterius.

Terlepas dari kondisi memprihatinkan Go Mi Ho, Choi Do Ha tampak sangat kaget saat melihat sesuatu yang dipegang oleh wanita tersebut. Karena itulah pemirsa bertanya-tanya tentang benda penting apa yang dimiliki Go Mi Ho dan apakah Choi Do Ha benar-benar datang untuk membantunya.

Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton episode baru "Big Mouth" ya. Selain itu, pastikan untuk memantau perkembangan beritanya di WowKeren!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru