Drama Lawas Lee Jong Suk Muncul di 'Big Mouth'?
TV

Salah satu drama lawas Lee Jong Suk diyakini sengaja ditampilkan dalam episode terbaru 'Big Mouth'. Simak rincian lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "Big Mouth" telah menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (20/8) lalu. Episode ini menghadirkan banyak momen menarik, termasuk "kemunculan" tak terduga salah satu drama lawas Lee Jong Suk.

Drama ini berfokus pada seorang pengacara bernama Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Dia adalah pengacara tidak kompeten yang hidupnya berubah drastis usai dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse.

Sebelumnya, Park Chang Ho diculik oleh para sipir penjara dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa atas perintah Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won). Meski disiksa hingga hampir tewas, Park Chang Ho berhasil kabur dari rumah sakit jiwa berkat pertolongan Jerry (Kwak Dong Yeon) dan Big Mouse yang asli.

Park Chang Ho kemudian hidup dalam persembunyian atas instruksi Big Mouse. Dia bahkan diperintahkan untuk tinggal di Hotel W untuk sementara waktu.


Drama Lawas Lee Jong Suk Muncul di \'Big Mouth\'?

Source: MBC

Secara khusus, Hotel W menarik banyak perhatian karena mirip dengan judul drama lawas Lee Jong Suk yakni "W: Two Worlds Apart". Ini adalah drama MBC yang tayang pada 20 Juli hingga 14 September 2016.

Drama "W: Two Worlds Apart" mengisahkan cinta antara pria dan wanita yang hidup di dua dunia berbeda. Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul, karakter utama dalam webtoon berjudul "W" yang digambar oleh Sung Moo, ayah dari Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo).

Selain itu, penggemar juga menemukan kemiripan antara ekspresi Park Chang Ho "Big Mouth" dengan Kang Chul "W: Two Worlds Apart" saat melakukan pelarian dengan topi dan pakaian berwarna hitam. Karena itulah mereka berpikir bahwa MBC sengaja memasukkan konten drama "W: Two Worlds Apart" ke dalam "Big Mouth".

Sementara itu, "Big Mouth" telah menayangkan delapan episode dan akan memasuki paruh kedua drama pekan depan. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoona Girls' Generation ini akan tayang hingga 17 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru