10 Potret On Point Rey Bong, Pemeran Junaidi di 'Jin dan Jun The Movie'
Instagram/umbarabrothers
Selebriti

Sinetron legendaris 'Jin dan Jun' segera diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Aktor Rey Bong dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

WowKeren - Sinetron legendaris "Jin dan Jun" dikonfirmasi akan diadaptasi ke layar lebar dengan judul yang serupa. "Jin dan Jun The Movie" dikabarkan akan tayang pada tahun 2013 mendatang. Namun kru produksi telah mengadakan Syukuran & Press Release film tersebut pada Jumat (19/8) lalu. Sedangkan proses syuting disebut telah dimulai sejak Minggu (21/8) kemarin.

Sementara itu, aktor muda Rey Bong didapuk sebagai pemeran Junaidi alias Jun di "Jin dan Jun The Movie". Anggy Umbara selaku sutradara mengungkapkan bahwa Rey memiliki imej imej old soul yang dianggap cocok dengan dengan karakter Jun. Rey nantinya akan beradu akting dengan aktor senior Dwi Sasono yang memerankan tokoh Jin.

Adapun Rey mengaku ingin bertemu dengan Sahrul Gunawan yang mempopulerkan tokoh Jun melalui sinetron "Jin dan Jun". Ia juga segera menonton sinetron legendaris itu ketika mendapatkan tawaran pemeran utama di "Jin dan Jun The Movie". Bentuk dedikasi Rey ini memang layak diapresiasi. tengah disorot, berikut sederet potret on point Rey Bon. Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Masih Berusia 16 Tahun


Masih Berusia 16 Tahun
Instagram/rey_bong26

Pemilik nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda ini lahir Bengkulu pada 26 September 2005. Dengan begitu, Rey masih genap berusia 16 tahun. Akan tetapi ia sudah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak umur 8 tahun.

2. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/rey_bong26

Hampir satu dekade berkarier membuat Rey memiliki cukup banyak pengalaman. Tak mengherankan jika Rey telah menorehkan prestasi yang luar biasa. Ia berhasil membawa pulang piala Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi di Festival Film Bandung 2020 atas perannya sebagai Joko di sinetron "Dari Jendela SMP".

3. Perankan Tokoh Penting


Perankan Tokoh Penting
Instagram/rey_bong26

Rey juga beberapa kali dipercaya untuk memerankan tokoh-tokoh penting dalam proyek film. Pada tahun 2026 lalu, ia dipercaya untuk menjadi Fanny Habibie yang merupakan adik B.J. Habibie di film "Rudy Habibie". rey juga didapuk sebagai masa muda Buya Hamka dalam "Buya Hamka".

4. Satu Management Dengan Budi Doremi


Satu Management Dengan Budi Doremi
Instagram/rey_bong26

Bintang film "Si Doel the Movie" ini rupanya berada dalam perusahaan 𝘋𝘙𝘔 𝘛𝘢𝘭𝘦𝘯𝘵 𝘔𝘢𝘯𝘢𝘨𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵. Dengan begitu, rey satu management dengan Budi Doremi, Virgoun, Last Child, Caitlin Halderman, hingga Nayla Denny Purnama.

5. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/rey_bong26

Tak hanya memiliki bakat akting yang tokcer, Rey juga dikaruniai suara emas. Ia telah merintis karier sebagai penyanyi sejak tahun 2016 dengan merilis lagu "Di Sini Ada Tuyul". Rey bahkan menyabet trofi Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2022 berkat lagu "Itu Kamu".

6. Model Ganteng


Model Ganteng
Instagram/rey_bong26

Rey juga dikenal sebagai selebriti fotogenik. Tak mengherankan jika ia dipilih untuk membintangi sejumlah video klip penyanyi. Rey pernah menjadi model MV "Tak Kan Hilang" milik Budi Doremi pada tahun 2022. Ia juga membintangi video klip Anneth yang berjudul "Sampai Kapan (Jaga Hati Untukmu)".

7. Miliki 'Kekasih'


Miliki 'Kekasih'
Instagram/rey_bong26

Popularitas sinetron "Dari Jendela SMP" membuat Rey kerap dijodoh-jodohkan dengan Sandrinna Michelle. Namun Rey menegaskan jika hubungannya dengan Sandrina hanyalah sebatas teman. Di sisi lain, Rey disebut-sebut sudah memiliki "kekasih" bernama Talitha. Namun, Talitha ini merupakan mobil kuning Honda Civic Nouva tahun 1991 yang sangat dicintai Rey. Duh, ada-ada saja!

8. Sosok Bijaksana


Sosok Bijaksana
Instagram/rey_bong26

Berusia remaja tak menghalangi Rey untuk bertindak bijaksana. Ketika sinetron "Dari Jendela SMP" dikritik, Rey tak langsung marah dan tetap bersikap tenang. Ia justru membeberkan bahwa sinetron yang dibintanginya tidak pernah menampilkan adegan yang melewati batas. Rey justru ingin menyampaikan pembelajaran untuk kaum milenial.

9. Hobi Olahraga


Hobi Olahraga
Instagram/rey_bong26

Aktor sinetron "Sepatu Super" tersebut memang memikat hati publik karena tubuh atletisnya. Rupanya Rey memang rajin berolahraga agar tetap bugar. Ia sering kali bermain futsal atau bola basket di waktu luang.

10. Suka Fotografi


Suka Fotografi
Instagram/rey_bong26

Menilik akun Instagram pribadinya, Rey tampaknya memiliki ketertarikan di dunia fotografi. Ia kerap kali mengunggah hasil jepretannya di sosmed. Reak sepertinya memiliki sebuah kamera analog untuk mendukung hobi barunya tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel