Medina Zein Nangis di Sidang Dugaan Pencemaran Nama Baik, Klaim Awalnya Tak Kenal Marissya Icha
Instagram/medinazein
Selebriti

Dalam sidang perkara dugaan pencemaran nama baik terhadap Marissya Icha ini, tiga orang saksi dihadirkan oleh JPU. Salah satunya Evi Dwi Purnamasari yang mengungkapkan kronologi awal perseteruan Medina dengan Marissya.

WowKeren - Medina Zein menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (22/8) hari ini. Dalam sidang perkara dugaan pencemaran nama baik terhadap Marissya Icha ini, tiga orang saksi dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Evi Dwi Purnamasari hadir sebagai salah satu saksi dan mengungkapkan kronologi awal perseteruan Medina dengan Marissya. Menurutnya, Marissya awalnya membuat unggahan soal dugaan penipuan jual beli tas palsu dari Medina kepada seorang artis.

"Marissya Icha isinya dia mempublikasikan arti beli tas palsu, yang beli dari Medina Zein," ungkap Evi di ruang sidang PN Jaksel, Senin.

Evi mengungkapkan bahwa Medina kemudian membalas Insta Story Marissya tersebut. Kala itu, Medina mengaku tak kenal dengan sosok Marissya.

"Akhirnya Media bilang, 'Itu siapa sih MI ikut-ikut, padahal enggak ada masalah sama saya'," papar Evi. "Dari situ mereka berdua balas-balasan (Instagram) Stories."

Evi sendiri mengaku mengenal baik Marissya. Menurutnya, Marissya tidak pernah memiliki masalah dengan orang lain.


Sementara itu, Medina pun menanggapi kesaksian Evi. Menurutnya, ada beberapa pernyataan yang tidak benar. Namun keterangan tentang Marissya yang membuat unggahan tentang Medina lebih dulu dibenarkan oleh Medina sendiri.

"Ada beberapa sih yang tidak benar. Intinya yang memulai postingan dari yang dilihat saksi awal yang memposting itu Marissya Icha yang ngelihat," ujar Medina sembari menangis.

Medina mengaku tidak mengenal Marissya sebelum ia muncul dengan tuduhan penipuan jual beli tas palsu. Media juga mengklaim bahwa unggahan yang dibuatnya tidak mengarah ke siapa pun, termasuk Marissya.

"Awalnya saya tidak kenal Marissya Icha dan tidak tahu," tegasnya. "Postingan saya tidak pernah mengarah ke siapa-siapa, hanya memposting dari DM sosial media."

Sebelumnya, Medina telah menyampaikan permohonan maaf kepada Marissya. Medina juga sempat meminta maaf kepada Uci Flowdea yang melaporkannya atas kasus dugaan pengancaman.

"Pokonya saya minta maaf sebesar-besarnya kepada Marissya Icha dan Uci," ujar Media di PN Jaksel, Senin (8/8) lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait