Fans Matikan Lightstick Saat Chen EXO Nyanyi di SMTOWN LIVE 2022 Jadi Perbincangan
MBC
Selebriti

Ketika Chen menyanyikan lagu solonya, banyak fans yang rupanya sengaja mematikan lightstick mereka. Perilaku para penggemar ini berbeda jauh dari saat D.O. tampil di atas panggung.

WowKeren - Chen mengalami kejadian kurang menyenangkan dari fans saat tampil di SMTOWN LIVE 2022 pada Sabtu (20/8). Pasalnya ketika member EXO itu tampil sendiri di atas panggung, sebagian besar fans memutuskan untuk mematikan lightstick mereka.

SMTOWN LIVE 2022 untuk pertama kalinya digelar offline setelah sekitar 5 tahun sejak 2017 lalu. Tentunya konser perdana setelah sekian lama dari artis-artis asuhan SM Entertainment ini mendapatkan reaksi antusias dari penggemar.

Namun di konser SMTOWN LIVE 2022 ini, fans memberikan reaksi yang kurang menyenangkan kepada Chen. Ketika idol kelahiran tahun 1992 itu menyanyikan lagu solonya, banyak fans yang rupanya sengaja mematikan lightstick mereka.

Perilaku para penggemar ini berbeda jauh dari saat D.O. tampil di atas panggung karena hampir semua lightstick menyala memberikan dukungan. Perilaku penggemar ini langsung mendapatkan kecaman dari netizen Korea Selatan karena tindakan mereka dianggap keterlaluan.


Reaksi Fans Matikan Lightstick Saat Chen EXO Nyanyi Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"Tidak peduli seberapa besar kamu tidak menyukainya, mematikan lightstick itu sedikit berlebihan," tulis seorang netizen. "Sejujurnya, apa yang dilakukan para penggemar adalah budaya fandom yang aneh dan berada di tingkat rendah," imbuh yang lain.

"Bukankah sebagian besar anggota EXO sekarang berusia di atas 30 tahun? Mengapa penggemar memperlakukan pernikahan seperti itu kejahatan?" sahut netizen lainnya. "Aku ada di sana dan ya reaksinya hampir tidak ada ketika dia tampil," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, penggemar mulai menunjukkan respons negatif kepada Chen usai pria itu mendadak mengumumkan bakal pernikahan pada awal Januari 2020 silam. Pelantun lagu "Everytime" itu juga mengungkap bahwa tunangannya sudah dalam kondisi hamil.

Kini, Chen sudah memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan sang istri yang dari kalangan non-selebriti. Sejak saat itu, penggemar terpecah belah antara memberikan dukungan atas kehidupan barunya atau meminta sang idol untuk keluar dari EXO. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait