'Akting Gila' Curi Fokus, Lee Jong Suk Bakal Terima Daesang Karena 'Big Mouth'?
Instagram/mbcdrama_now
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti kemampuan akting Lee Jong Suk di drama barunya yang berjudul 'Big Mouth'. Simak ulasan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Penampilan Lee Jong Suk dalam drama MBC "Big Mouth" menuai banyak ulasan positif. Dia bahkan disebut telah menjadi kandidat kuat untuk menerima Daesang (penghargaan utama) di MBC Drama Awards tahun ini.

Akting Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho sangat bagus seiring dengan perkembangan drama yang tegang namun cepat. Meskipun berstatus sebagai pengacara, Park Chang Ho tidak memiliki keterampilan dan dukungan.

Namun setelah dituduh sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse, Park Chang Ho menunjukkan perubahan 180 derajat agar bisa bertahan hidup di penjara. Dia berusaha keras untuk mengungkap kebenaran sembari menyamar sebagai Big Mouse untuk melindungi istrinya dari jauh.

Sejak saat itu, Lee Jong Suk selalu menunjukkan sisi gila dan licik Park Chang Ho dengan sempurna. Aktingnya yang "gila" dan karismatik sebagai aktor utama juga selalu berhasil membuat pemirsa kagum.


\'Akting Gila\' Curi Fokus, Lee Jong Suk Bakal Terima Daesang Berkat \'Big Mouth\'?

Source: theqoo

Karena itulah ada banyak netizen yang meyakini bahwa Lee Jong Suk akan menjadi kandidat kuat sebagai penerima Daesang di MBC Drama Awards tahun ini. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Aku sangat setuju. Lee Jong Suk, mari kita berjalan di jalan Daesang," ujar seorang netizen. "Aku setuju, akting tawanya yang gila sangat gila!" imbuh netizen yang lain. "Aku sangat setuju, ini adalah salah satu drama top. Tentu saja, tidak ada lubang akting dan semua orang terlihat hebat. Tapi dia benar-benar hebat!" tambah netizen yang lain.

"Sebenarnya, drama ini adalah genre Lee Jong Suk. Dia mengagetkanku. Dia membuatku merasa bahwa aktingnya telah meroket," kata netizen yang lain. "Aku setuju, aku setuju. Dia sangat hebat dan aktingnya gila!" sahut netizen yang lain. "Aku tahu dia hebat, tapi dia benar-benar legendaris di episode 8. Kalian harus menontonnya!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Big Mouth" telah menayangkan delapan episode dengan catatan rating yang mengesankan sejak awal. Rating episode terbarunya bahkan mencapai angka 10,3 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait