Lee Jong Suk Ngos-Ngosan Berulang Kali Gendong Yoona SNSD di Lokasi 'Big Mouth'
MBC
TV

'Big Mouth' mencatat rating tinggi sejak awal penayangannya. Bahkan pada episode kedelapan drama MBC ini kemarin, drama ini meraih rating tertinggi sepanjang tayang mencapai 10,3 persen.

WowKeren - "Big Mouth" kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Seperti biasa usai menayangkan episode terbaru di setiap pekannya, tim produksi akan merilis video di balik layar yang pastinya akan sayang jika dilewatkan terutama yang memperlihatkan chemistry Yoona dan Lee Jong Suk.

Cuplikan video syuting memperlihatkan momen ketika Lee Jong Suk harus menggendong Yoona ketika mereka sedang naik gunung. Ketika pengambilan gambar pertama, napas sang aktor tampak berat usai menggendong pemeran karakter Go Mi Ho itu.

Di pengambilan gambar selanjutnya, Yoona dan Lee Jong Suk melihat monitor. Yoona pun menyadari napas Lee Jong Suk yang ngos-ngosan dan bertanya, "Bukankah napasmu terlalu cepat?" Namun Lee Jong Suk menjawab tidak dan mengungkap napasnya menjadi seperti itu karena ketinggian.

Lee Jong Suk harus berulang kali menggendong Yoona karena ia juga sempat melakukan kesalahan dialog juga. Hingga akhirnya mereka mendapatkan gambar yang sesuai, barulah Lee Jong Suk menarik napas lega karena syuting berakhir. Yoona yang menyadari kelegaan sang aktor langsung menepuknya.


Lee Jong Suk Kerja Keras Gendong Yoona SNSD Berulang Kali Saat Syuting di Gunung \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Di sisi lain, hingga kini penonton masih bertanya-tanya siapakah Big Mouse sebenarnya. Banyak yang masih menduga bahwa Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah Big Mouse itu sendiri. Teori menyebutkan bahwa pria itu kemungkinan hilang ingatan atau punya kepribadian ganda.

Banyak juga yang menduga bahwa Jerry (Kwak Dong Yeon) yang satu sel dengan Park Chang Ho adalah sosok Big Mouse. Di episode kedelapan, ia diperlihatkan mengalami kecelakaan parah usai menyelamatkan Park Chang Ho. Namun pria itu dibocorkan tidak meninggal.

Terlepas dari berbagai teori yang berkembang, "Big Mouth" mencatat rating tinggi sejak awal penayangannya. Bahkan pada episode kedelapan kemarin, drama ini meraih rating tertinggi sepanjang tayang mencapai 10,3 persen.

Sementara itu, "Big Mouth" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (26/8) mendatang. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan nasib Park Chang Ho dan rumah tangganya dengan Go Mi Ho, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait