TWICE Usung Konsep Ganda di Teaser MV Comeback 'Talk That Talk', Begini Kata Netizen
Twitter/JYPETWICE
Musik

Teaser dan konsep 'Talk That Talk' merangsang rasa ingin tahu tentang video musiknya, membuat penggemar bersemangat untuk rilis resminya. Di sini, TWICE mengusung dua jenis konsep.

WowKeren - TWICE siap meramaikan persaingan comeback di bulan Agustus dengan merilis mini album baru mereka yang bertajuk "BETWEEN 1&2". Girl grup tersebut meningkatkan ekspektasi untuk comeback mereka dengan merilis teaser video musik pertama untuk title track mereka, "Talk That Talk".

Teaser dan konsepnya merangsang rasa ingin tahu tentang video musiknya, membuat penggemar bersemangat untuk rilis resminya. Di sini, TWICE mengusung dua jenis konsep, ceria dengan outfit warna warni serta seksi dengan outfit serba hitam.

Sebelumnya di teaser konser dan foto individu, TWICE berubah layaknya agen dengan konsep yang terbilang dewasa. Penampilan mereka benar-benar berbeda dari imej polos nan ceria yang seringkali ditampilkan dalam comeback sebelumnya.

Lalu di rangkaian teaser comeback selanjutnya, TWICE kembali mengusung imej ceria dan girly. Nayeon dan kawan-kawan berpenampilan kasual dengan busana warni-warni hingga menunjukkan kesan imut yang kontras dari teaser sebelumnya.


Teaser MV "Talk That That" ini pun menjadi pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo. Mereka penasaran dengan konsep dan musik baru TWICE dan excited menantikan comeback terbaru girl grup beranggotakan 9 orang tersebut.

"Mereka menyembunyikan terlalu banyak hal dari kita, kekekeke," kata netizen. "Heol, aku suka konsep ini," kata netizen lainnya. "Heol, beatnya bagus banget," puji nertizen. "Lagunya akan sangat adiktif," ujar yang lain.

"Konsepnya bagus banget," kata netizen. "Konsep game universe itu lucu," komentar yang lain. "TWICE legendaris. Semua 9 dari mereka sangat cantik. Apakah ini mungkin?" ujar netizen. "Wow, mereka semua sangat cantik. Aku menantikan ini," imbuh lainnya.

Mini album kesebelas TWICE, "BETWEEN 1&2", akan dirilis secara resmi pada 26 Agustus pukul 1 siang waktu setempat. Mereka juga akan mengadakan siaran langsung comeback di hari yang sama dan juga menampilkan lagu baru mereka di MTV "Fresh Out Live".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru