Ketenaran Huening Bahiyyih Kep1er Diakui Jurnalis AS Saat Tampil di KCON LA 2022
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Sejak awal debut, sosok Huening Bahiyyih Kep1er sudah menjadi sorotan di depan publik sehingga tidak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar dan hebatnya ketenarannya diakui oleh salah satu jurnalis Amerika Serikat.

WowKeren - Akhirnya, Los Angeles kembali merasakan kekuatan penuh dari fandom K-pop saat festival perdana KCON LA 2022 digelar kembali pada tahun ini setelah dua tahun absen. Acara ini telah menampilkan berbagai idola grup K-Pop ternama yang memberikan penampilan terbaik mereka.

KCON LA 2022 digelar pada 19 hingga 21 Agustus yang dihadiri oleh sejumlah grup K-Pop papan atas seperti ATEEZ, Stray Kids, NCT Dream, ITZY, NMIXX, The Boyz dan masih banyak lagi. Acara ini telah dihadiri lebih dari 90 ribu penonton yang mana menjadi sukses besar.

Namun, yang menariknya adalah bagaimana salah satu member dari girl grup Kep1er yakni Huening Bahiyyih menerima sambutan hangat dan luar biasa dari penggemar di sana. Huening Bahiyyih telah membuktikan ketenarannya di ranah global saat teriakan dan teriakan para penggemar menjadi liar setiap kali giliran dia untuk bernyanyi atau berbicara.

Seperti diketahui, Huening Bahiyyih masuk ke grup setelah menempati posisi ke-2 dalam lineup terakhir "Girls' Planet 999" Mnet dan debut bersama Kep1er. Ia juga mengumpulkan suara besar dari penggemar K-pop internasional sehingga Huening Bahiyyih menerima banyak cinta dari penggemar di tingkat global.

Ketenaran Huening Bahiyyih Kep1er Diakui Jurnalis AS Saat Tampil di KCON LA 2022

Sumber: Kpopstarz


Selama penampilan single hit mereka "WA DA DA" di KCON LA, Huening mendapatkan sorakan paling keras dari para penggemar. Tak hanya disambut antusias oleh penggemar, Huening Bahiyyih pun juga mendapatkan dukungan tinggi dari Jeff Benjamin, seorang jurnalis K-Pop terkenal yang menyaksikan secara langsung penampilan para artis KCON LA 2022 tersebut.

Bahkan jurnalis K-pop terkenal Jeff Benjamin itu mengakui ketenaran Huening Bahiyyih di acara tersebut. Jeff Benjamin men-tweet bahwa orang banyak menyukai Huening Bahiyyih. Ia bahkan menjulukinya sebagai "putri KCON 2022 LA".

"Mereka mengerti, kerumunan #KCON menyukai Huening Bahiyyih. Setiap kali anggota Kep1er bernyanyi atau muncul di layar, mereka menjadi gila!" tulis Jeff Benjamin di cuitannya pada Minggu (21/8).

Sementara itu, Kep1er telah membuat penggemar grup ini yang berada di Amerika Serikat senang karena mereka adalah salah satu penampil di KCON 2022 di Los Angeles. Salah satu anggota, khususnya mendapat sorakan dan tepuk tangan yang sangat keras setiap kali dia berbicara atau muncul di layar besar di atas panggung.

Sementara itu, KCON 2022 Los Angeles melaporkan lebih dari 90.000 penggemar hadir dalam acara tatap muka pertama sejak 2019. Acara ini digelar di Los Angeles Convention Center yang telah menjadi perbincangan hangat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait