Diduga Big Mouse, Lee Jong Suk Sudah Tipu Yoona SNSD Sejak Sekolah di 'Big Mouth'?
YouTube
TV

Setelah episode kedelapan ditayangkan, penggemar 'Big Mouth' mulai membedah beberapa adegan penting. Salahnya dugaan jika Park Chang Ho (Lee Jong Suk) memang adalah Big Mouse.

WowKeren - "Big Mouth" hingga kini masih diliputi misteri soal siapa sebenarnya sosok Big Mouse, sang penipu jenius. Dalam drama itu, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang dijebloskan penjara karena tuduhan pembunuhan diyakini adalah Big Mouse.

Setelah episode kedelapan ditayangkan, penggemar "Big Mouth" mulai membedah beberapa adegan penting. Salah satu teori yang ramai dibahas adalah dugaan jika Park Chang Ho memang adalah Big Mouse yang sudah menipu Go Mi Ho (Yoona) sejak masih sekolah.

Penggemar menyoroti adegan ketika Park Chang Ho dibully oleh beberapa siswa lain dan Go Mi Ho datang menyelamatkannya lalu mengajaknya makan siang bersama. Mereka mulai dekat karena sama-sama tidak memiliki ibu.

Padahal yang sebenarnya terjadi adalah Park Chang Ho yang memang membully para siswa itu terlebih dahulu. Penggemar juga menyoroti adegan Park Chang Ho menggunakan statusnya sebagai anak yatim piatu demi menjaga imejnya tetap murni dan wajar dikasihani.


Selanjutnya adalah epilog pada akhir episode 8 di mana Park Chang Ho juga menipu orang-orang untuk tidak membeli susu yang harganya lebih murah. Pria itu menggunakan daya tariknya untuk membuat manajer toko menjual susu padanya dengan separuh harga.

Penggemar menduga bahwa "Big Mouth" secara perlahan menunjukkan bahwa hubungan Park Chang Ho dan Go Mi Ho dibuat atas dasar penipuan. Park Chang Ho diduga memang mencintai Go Mi Ho hingga ia berusaha menyeimbangkan dengan sisi Big Mousenya.

Teori penggemar diperkuat pada adegan rumah sakit antara Park Chang Ho dan Go Mi Ho di episode 7. Park Chang Ho mengatakan ada "dinding" di sekitar Big Mouse yang tidak akan bisa dia tembus. Penggemar mengatakan bahwa yang dimaksud Park Chang Ho adalah dirinya harus memilih antara menjadi Big Mouse atau bersama Go Mi Ho.

Yang juga mengejutkan, Go Mi Ho sejak dulu sudah tahu bahwa suaminya adalah Big Mouse namun dia memilih membohongi dirinya agar rumah tangganya bersama Park Chang Ho tetap baik-baik saja. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait