Alur Hingga Akting Lee Jong Suk dan Yoona Bintangi 'Big Mouth' Disorot Media Inggris
MBC
TV

Drama 'Big Mouth' dikatakan menampilkan alur maju mundur yang membingungkan namun membentuk narasi misteri-thriller. Setiap kilas balik yang ditayangkan menawarkan elemen penting

WowKeren - "Big Mouth" tidak hanya menuai respons apik dari penonton dalam negeri saja. Drama yang memasangkan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD itu juga menuai perhatian dari penonton internasional karena alur yang memang sangat menarik.

Salah satu media Inggris, TheBeauL1fe baru-baru ini juga ikut menyoroti alur "Big Mouth". Media itu mengatakan bahwa drama MBC itu mengusung pengisahan cerita non-linear yang secara efektif membangun cerita.

"Big Mouth" dikatakan menampilkan alur maju mundur yang membingungkan namun bisa membentuk narasi misteri-thriller. Setiap kilas balik yang ditayangkan dalam episode terbaru menawarkan elemen penting untuk plot drama.

Beberapa contoh yang dimaksud termasuk menyelam lebih dalam ke kepribadian karakter yang akan mempengaruhi pengambilan keputusan mereka, menyediakan informasi yang hilang untuk peristiwa masa kini atau secara halus memperkenalkan subplot baru yang akan memainkan bagian penting dalam cerita nantinya.


Alur Hingga Akting Lee Jong Suk dan Yoona Bintangi \'Big Mouth\' Disorot Media Inggris

Source: Naver

"Sejujurnya, kurasa 'Big Mouth; hebat bahkan tanpa pertanyaan terbesar yang mengganggu pikiran kita. Cara karakter dan bagaimana alur maju mundur dari satu orang ke orang lain serta momen emosional dan manusiawi yang membuatku terpaku pada layar, segala sesuatu tentang drama sedang fenomenal sekarang," tulis jurnalis TheBeauL1fe.

TheBeauL1fe juga memberikan pujian untuk akting apik yang diperlihatkan Lee Jong Suk dan Yoona. "Tidak diragukan lagi salah satu K-drama favorit akhir pekan untuk penggemar karena ketegangan semakin intens dalam setiap episode baru," imbuh jurnalis.

Jurnalis menambahkan, "Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho benar-benar mengejutkan penggemar dengan memamerkan sisi baru dari akting yang belum pernah terlihat sebelumnya. Yoona sebagai Go Mi Ho memberikan kinerja menarik yang membuat pemirsa mendukung karakternya dengan sepenuh hati dalam drama."

Sementara itu, "Big Mouth" sejauh ini sudah menayangkan 8 episode dengan rating tertinggi menembus 11,2 persen. Drama itu bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (26/8).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait