Karakter Kim Joo Hun Makin Mencurigakan, Rating Episode Terbaru 'Big Mouth' Pecah Rekor
MBC
TV

Episode terbaru 'Big Mouth' yang tayang pada Jumat (26/8) menghadirkan cerita yang semakin menarik. Simak spoiler dan perolehan ratingnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Big Mouth" pada Jumat (26/8) malam kemarin. Episode ini menghadirkan jalan cerita yang semakin menarik hingga berpengaruh pada perolehan ratingnya.

[SPOILER] Di episode terbaru "Big Mouth", Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona SNSD / Girls' Generation) bekerjasama untuk mengungkap kebenaran kasus pembunuhan Seo Jae Young (Park Hoon) serta mencari identitas Big Mouse yang sebenarnya.

Park Chang Ho yang menjadi buronan tiba-tiba melakukan siaran langsung untuk membicarakan sidang kasus pembunuhan Seo Jae Young. Dia membuat orang-orang terperangah karena dapat "memprediksi" apa yang terjadi di persidangan secara akurat.

Singkat cerita, para VIP yang membunuh Seo Jae Young meminta bantuan pada walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) yang akhirnya terungkap sebagai kaki tangan dari kasus tersebut. Rencana hati-hati Choi Do Ha membuat para VIP marah, namun dia tak bisa dibuktikan sebagai kaki tangan pembunuhan karena petunjuknya telah dihancurkan.


Choi Do Ha juga mengejutkan pemirsa karena dia adalah orang yang mengubur emas batangan milik Big Mouse dan menumpuknya di gudang terbengkalai. Identitas aslinya semakin dipertanyakan saat dia mengeluarkan dokumen rahasia yang seharusnya telah menghilang dari dunia.

Kim Joo Hun Jadi Kaki Tangan Kasus Pembunuhan, Rating Episode Terbaru \'Big Mouth\' Pecah Rekor

Source: MBC

Seiring dengan perkembangan drama yang menjadi semakin menarik, rating episode terbaru "Big Mouth" turut mengalami peningkatan. Menurut Nielsen Korea, episode kesembilan drama ini berhasil mencatat rating sebesar 11,5 persen secara nasional.

Ini tak hanya menandai peningkatan dari episode sebelumnya, namun juga merupakan rating tertinggi "Big Mouth" sejak tayang pada 29 Juli lalu. Perolehan tersebut juga menjadikan "Big Mouth" sebagai penguasa slot tayang Jumat - Sabtu, karena drama SBS "Today's Webtoon" mencatat rating yang jauh lebih rendah yakni sebesar 2,9 persen.

Episode berikutnya dari "Big Mouth" akan sangat dinanti karena kemungkinan akan menunjukkan pertemuan tatap muka antara Park Chang Ho dan Big Mouse. Jika Choi Do Ha benar-benar Big Mouse si penjahat kelas kakap, pemirsa menanti apa yang akan dilakukan oleh Park Chang Ho dan Go Mi Ho untuk melawannya di masa depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait