'Terobsesi' dengan Laut, Ria Ricis Sudah Ajari Baby Moana Renang Sejak Usia 3 Minggu
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengaku punya video yang memperlihatkan kegiatan renang dan menyelam putrinya, baby Moana. Pun ini alasan Ricis belum pernah membagikan video itu di media sosial.

WowKeren - Ria Ricis bisa dikatakan sangat menyukai laut. Bahkan saking terobsesinya, Ricis sampai menamai anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan hal-hal yang bernuansa laut, yakni Cut Raifa Aramoana.

Cut sendiri adalah marga dari sang ayah, Raifa diartikan sebagai kebaikan dan kebijaksanaan, dan Aramoana berarti jalan kecil menuju lautan. Bukan hanya perkara nama, Ria Ricis juga sudah mengenalkan putrinya dengan kegiatan yang berhubungan dengan air seperti berenang dan menyelam.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ria Ricis melalui postingannya di Instagram Story. Mulanya, Ricis mengunggah potret baby Moana tertidur lelap dan membocorkan bahwa putrinya habis menyelam. "Moana teler abis nyelem," tulis Ria Ricis di IntsaStory pada Jumat (26/8).

Lalu, ada salah seorang netizen yang bertanya apakah Ria Ricis memiliki video yang memperlihatkan kegiatan baby Moana berenang dan menyelam. "Kak Icis ada vlog Moana berenang nggak?" tanya netter tersebut.

\'Terobsesi\' dengan Laut, Ria Ricis Sudah Ajari Baby Moana Renang Sejak Usia 3 Minggu

Instagram Story


Tak disangka, rupanya Ria Ricis mengungkap bahwa ia memiliki video yang dimaksud oleh netter tersebut. Menariknya, Ricis mengatakan sang putri sudah diajarkan berenang sejak usianya masih 3 minggu. Kini bayi menggemaskan itu sudah genap berusia satu bulan.

Lebih lanjut, Ria Ricis menjelaskan bahwa kegiatan berenang yang dilakukan baby Moana selalu dipantau oleh guru les pribadi. Adik Oki Setiana Dewi ini juga tak lantas ceroboh membiarkan putrinya yang masih bayi belajar berenang tanpa pengawasan profesional.

"Sebenernya Moana udah berenang sama bu icis dari minggu lalu di bathup dan udah nyelem dipantau sama guru lesnya," beber YouTuber 27 tahun ini.

Hanya saja saat diminta untuk menunjukkan video tersebut, Ricis tak berani. Ia takut jika nantinya akan dibully netizen. Karenanya, Ricis menunggu sampai ada vlog dirinya bersama seorang ahli yang membahas tentang manfaat berenang atau menyelam untuk bayi.

"Cuma kalau diupload pasti dibully. Jadi keep dulu sampai nanti vlog sama ahlinya sekalian. Bu Icis mah nggak ngerti apa-apa hehe," tandas Ria Ricis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait