Kepala Sipir Penjara Akui Dirinya Big Mouse, Begini Rating 'Big Mouth'
MBC
TV

Cuplikan episode terbaru 'Big Mouth' memperlihatkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang meninggalkan pesan untuk Big Mouse. Namun yang datang adalah sang kepala sipir.

WowKeren - "Big Mouth" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (27/8). Dalam episode terbaru drama MBC itu, kepala sipir penjara Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) mendadak mengakui bahwa dirinya adalah Big Mouse, sang penipu jenius yang dicari semua orang.

Cuplikan episode terbaru "Big Mouth" memperlihatkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang meninggalkan pesan untuk Big Mouse. "Jika kamu ingin mengetahui petunjuk yang menentukan tentang tesis Seo Jae Young (Park Hoon), datanglah ke sini. Aku akan menunggu sampai jam 8 malam. Jika tidak muncul, aku tidak akan membantumu lagi."

Namun orang yang datang ke tempat itu justru adalah Park Yoon Gab. "Kamu Big Mouse?" tanya Park Chang Ho. "Pikirkan baik-baik. Jika bukan aku, tidak ada yang bisa menjelaskan hal-hal aneh yang terjadi di tempat ini," jawab sang kepala sipir.

Park Yoon Gab lantas mengklaim dirinya orang yang memberikan sianida kepada orang-orang yang mendadak meninggal. Pria itu juga menyisingkan lengan bajunya dan menunjukkan padanya tato yang terukir di lengannya.


Kepala Sipir Penjara Akui Dirinya Big Mouse, Begini Rating \'Big Mouth\'

Source: Naver

"Bisakah kamu mempercayaiku dengan ini?" tanya Park Yoon Gab. Park Chang Ho tersenyum dan menjawab, "Kamu bukan Big Mouse. Pemilik tidak memakai tali. Itu digunakan untuk anjingnya, beberapa bawahan sepertimu."

Park Chang Ho yang yakin dirinya ditipu langsung meninggalkan ancaman. "Sampaikan kata-kataku pada Big Mouse. Aku menyuruhmu untuk menunjukkan dirimu di depanku. Jika kamu mengacaukan keluargaku dan melakukan hal-hal yang tidak masuk akal, kebenaran tentang dokumen yang kamu inginkan akan hilang selamanya."

Kerennya Park Chang Ho ternyata merekam percakapannya dengan Park Yoon Gab dan mengungkapnya di ruang interogasi. "Pria ini adalah bawahannya dan Big Mouse yang sebenarnya adalah orang lain. Aku sudah bertukar sinyal dengan Big Mouse tapi aku tidak bisa membaca semuanya," ungkap Park Chang Ho.

Sementara itu, "Big Mouth" episode terbaru mencatat rating 10 persen. Angka ini sebenarnya turun dari episode sebelumnya yang memecahkan rekor dengan rating 11,5 persen. "Big Mouth" kini masih menyisakan enam episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru