Yoona SNSD Auto Ngakak Usai Dipeluk Lee Jong Suk di Lokasi 'Big Mouth'
MBC
TV

Video memperlihatkan proses syuting ketika Park Chang Ho (Lee Jong Suk) memberikan kejutan dengan muncul di depan pengadilan. Ada adegan di mana Lee Jong Suk memeluk Yoona.

WowKeren - "Big Mouth" hingga kini masih memicu pertanyaan tentang siapakah Big Mouse sebenarnya. Untuk melumerkan ketegangan para penonton, tim produksi menghadirkan video di balik layar yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

Video memperlihatkan proses syuting ketika Park Chang Ho (Lee Jong Suk) memberikan kejutan dengan muncul di depan pengadilan. Pria itu berhasil kabur dari sekapan Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won) dan membongkar fakta tentang kematian Seo Jae Yong (Park Hoon).

Sebelum kembali masuk penjara, Park Chang Ho menyempatkan diri untuk memeluk Go Mi Ho (Yoona) serta ayah mertua dan sahabatnya. Pria itu memasuki mobil dengan senyuman lebar dengan keyakinan nama baiknya akan segera pulih.

Cuplikan proses syuting memperlihatkan Park Chang Ho yang memeluk Go Mi Ho. Segera setelah kamera berhenti merekam, Yoona langsung berjongkok ngakak. Lee Jong Suk pun ikut tertawa dan mempertanyakan reaksi lawan mainnya itu.


Yoona SNSD Auto Ngakak Usai Dipeluk Lee Jong Suk di Lokasi \'Big Mouth\'

Source: Naver

Di sisi lain, muncul beragam teori yang menduga-duga soal siapa sebenarnya Big Mouse itu. Sebelumnya kepala sipir penjara Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) mengatakan bahwa dirinya adalah Big Mouse namun Park Chang Ho tidak mempercayainya.

Dugaan lain yang menyebar adalah Choi Do Ha (Kim Joo Hun) sebagai Big Mouse. Namun banyak yang tidak percaya mengingat dalam episode terbaru, istrinya Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) menjadi korban atas serangan Big Mouse.

Kini banyak yang menduga bahwa Jerry (Kwak Dong Yeon) yang sebenarnya adalah Big Mouse itu sendiri. Kecurigaan ini menguat usai dirinya merobek kertas yang diduga adalah surat permintaan Park Chang Ho untuk tatap muka dengannya.

Sementara itu terlepas dari tebak-tebakan siapa Big Mouse sebenarnya, "Big Mouth" terus mencatat rating bagus hingga menembus angka 11,5 persen di episode terbaru. Drama itu masih memiliki enam episode tersisa untuk mengetahui siapa Big Mouse sebenarnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru