Respon Frans Faisal Dituding Cuma Bisa Bikin Gimmick, Risi Dibandingkan Dengan Fuji An-Fadly?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal dicibir hanya bisa membuat konten gimmick, beda dengan kedua adiknya, Fadly dan Fuji yang kian eksis jadi model serta selebgram. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun buka suara dituduh cuma bisa gimmick.

WowKeren - Karier Frans Faisal di dunia entertainment dibandingkan-bandingkan dengan kedua adiknya, Fadly Faisal dan Fujianti Utami alias Fuji An. Diketahui kakak beradik itu memang mulai dikenal publik sejak meninggalnya sang kakak ipar, Vanessa Angel.

Frans Faisal dituding cuma bisa membuat konten gimmick dibandingkan Fuji yang eksis jadi selebgram dan Fadly yang populer jadi model. Adik mendiang Bibi Andriansyah ini mengaku bingung dituding hanya bisa membuat konten gimmick. Terlebih belum lama ini Frans Faisal dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher gara-gara baby Adzam yang langsung tertidur ketika digendong olehnya.

"Aku bingung dibilang bikin gimmick, kemarin yang sama Nathalie itu kan cuma gendong bayi Adzam doang, itu natural," kata Frans Faisal ketika hadir di acara "Rumpi" pada Senin (29/8) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Sementara itu Frans Faisal hanya bisa tertawa menanggapi kabar kedekatannya dengan mantan istri Sule itu. "Ya kita tunggu aja netizen, siapa tahu itu pertanda ya kan," timpal Feni Rose menggoda Frans Faisal yang disambut dengan tawa.


Frans Faisal kemudian membenarkan bahwa dirinya punya usaha sendiri. Ia diketahui meneruskan usaha fashion milik mendiang Vanessa dan Bibi. Sementara itu Frans sendiri mengaku sebenarnya tak masalah jika kedua adiknya lebih sukses.

"Iya aku punya usaha," ungkap Frans. "Kalau uti (Fuji) sama ai (Fadly) ada prestasi ya gak apa-apa, aku bersyukur."

"Kalau (Frans) kan bussiness man kan," ujar Feni Rose. "Iya, Alhamdulillah," jawab Frans.

Sang ayah, Haji Faisal yang turut hadir pun turut memuji Frans sebagai seorang pengusaha. Ia menyebut pria yang dikabarkan dekat dengan Marissya Icha itu punya perusahaan dan karyawan.

"Iya dia (Frans) bagus usahanya, dia sekarang bikin PT (perusahaan), terus dia punya karyawan 20 orang, kan lumayan," sahut Haji Faisal.

Feni Rose pun dibuat takjub dengan penuturan Haji Faisal soal Frans. "Jangan melihat dari kontennya, kan gak tau yang di belakangnya," ucap Feni Rose mengakhiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait